Dibilang Ibu Tiri Pura-Pura Baik, Ashanty Langsung Angkat Bicara

Fajarina Nurin
Dibilang Ibu Tiri Pura-Pura Baik, Ashanty Langsung Angkat Bicara
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ashanty menjawab tudingan warganet yang menyebutnya hanya cari sensasi.

Suara.com - Kedekatan Ashanty dengan dua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah tak perlu diragukan lagi. Saking mesranya, istri Anang Hermansyah itu kerap digadang-gadang sebagai ibu tiri terbaik se-Tanah Air.

Namun, nyatanya masih ada orang yang memandang sebelah mata kedekatan ibu dan anak tersebut. Seperti yang terlihat dalam laman Instagram Ashanty, Minggu (16/12/2018).

Ashanty membalas perkataan negatif seorang warganet. [instagram/ashanty_ash]
Ashanty membalas perkataan negatif seorang warganet. [instagram/ashanty_ash]

Awalnya, Ashanty mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua anak sambungnya tersebut. Ia terlihat diapit oleh Azriel dan Aurel Hermansyah yang kompak mengecup pipi kanan dan kirinya.

"Kira-kira caption yang pas apa yah?" kata Ashanty dalam keterangan foto.

Tiba-tiba saja, pemilik akun @yatisyafrudin94 menyambar di kolom komentar. "Pura-pura baik ibu tiri. Paling cuma karena sensasi," katanya.

Anang dan Ashanty sekeluarga (@ashanty_ash/instagram).
Anang dan Ashanty sekeluarga (@ashanty_ash/instagram).

Ashanty pun terpancing untuk membalas perkataan negatif tersebut. Namun, bukannya marah, perempuan kelahiran 4 November 1984 itu justru melontarkan tawa dan ekspresi keheranan.

"Hehe ibu kelihatan dari fotonya hatinya baik. Cuma sayangnya pemikirannya jahat. Sensasi opo buu? Wwkwkwk," tulis Ashanty.

Akun tersebut tak berkutik. Penggemar Ashanty yang lain pun langsung ikut membela. "Hati-hati UU ITE sudah berjalan dan orang-orang julid macam anda ini next setelah kasus Mba Ussy," kata @monicaondi_ir.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS