Hadir di Jakarta: Resto Shabu-Shabu dan Grill pas di Kantong Mahasiswa

RR Ukirsari Manggalani
Hadir di Jakarta: Resto Shabu-Shabu dan Grill pas di Kantong Mahasiswa
Super Suki [TV Web Asia]

Bila ingin bersantap beramai-ramai, pilih di antara lima lokasi ini. Andalannya kuah internasional.

Suara.com - Memiliki ide buat bersantap dengan teman kantor, sesama mahasiswa, atau bersama keluarga? Bila Anda penyuka ragam hidangan shabu-shabu dan grill, Super Suki (SS) bisa menjadi sebuah jawabannya. Resto ini tersedia bagi penyuka hidangan berkelas yang tak ingin berbelanja terlalu mahal.

Hadir dengan konsep paket, alias bukan all you can eat, silakan memanggang atau mencelupkan bahan-bahan makanan pilihan yang disediakan merunut paket pilihan.

Beberapa keunikan yang bisa dikemukakan adalah: buat menu shabu-shabu, hadir kuah mala, yaitu kuah pencelup asal daratan Cina dengan rempah-rempah yang pedas, selaras selera Nusantara. Di antara pilihannya tersaji kuah mala merah,  mala putih dengan creamy milk, serta mala lobak degan aroma buah lobak.

Sedangkan hidangan grill yang disajikan Super Suki adalah adanya daging yang dipotong-potong, berbeda dengan konsep slice atau serba disayat tipis-tipis.

Saat mencoba shabu-shabu dengan kuahmala merah, citarasa pedas segar hadir dari kuah serta potongan berbagai hidangan sari laut maupun sayur yang dicampurkan.

Lantas saat mencicipi grill nya, ada sentuhan ala Korea dan Jepang yang membuat lidah teringat kepada all you can eat dengan metode serba panggang.

Menyongsong akhir tahun serta menyambut tahun baru 2019, silakan melangkah ke Super Suki (SS) SS Taman Jajan CBD, SS Kesehatan (Bintaro Sektor 1, Jalan Kesehatan No 28), SS Tebet (Jalan Tebet Timur Dalam No 44A), SS Ampera di Kawasan Kuliner Ampera Garden, atau SS Depok di Kawasan Kuliner Food Theater.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS