Rumah Ini Menawarkan Sensasi Menginap Bersama 77 Singa Dewasa, Berani?

Vania Rossa | Risna Halidi
Rumah Ini Menawarkan Sensasi Menginap Bersama 77 Singa Dewasa, Berani?
Rumah singa. (Airbnb)

Coba datang ke Lion House atau Rumah Singa di Harrismith, Afrika Selatan.

Suara.com - Apakah Anda salah satu tipikal manusia penantang adrenalin? Kalau ya, maukah Anda membayar jutaan rupiah untuk tidur di rumah yang berisi 77 singa dewasa? Bagi Anda yang menjawab ya, silakan datang ke Lion House atau Rumah Singa di Harrismith, Afrika Selatan.

Dibangun oleh GG Conservation, sebuah lembaga non-profit di sana, Lion House menjadi salah satu properti paling keren yang terdaftar di laman booking Airbnb.

"Tamu bisa tinggal di sekitar singa, mengamati langsung keagungan salah satu spesies singa," kata Suzanne Scott, Direktur Konservasi, GG Conservation kepada Mail Online.

Kata Suzanne, semua pemasukan dari Lion House akan digunakan untuk perawatan singa-singa di sana.

Meski tinggal dikelilingi singa, Suzanne menjamin bahwa rumah tersebut aman karena menggunakan teknologi pagar elektrik yang dapat mencegah singa mendekat pada manusia.

"Anda akan sangat dekat dengan singa, kurang dari satu meter dari pagar. Saat melangkah dari beranda atau teras rumah, Anda akan berjarak dua meter dengan singa. Itu akan membuat Anda berpikir bahwa Anda tinggal dengan mereka, sebuah kebanggaan. Bagian terbaiknya adalah, bisa mendengar auman 77 singa, itu sangat menakjubkan untuk didengar," tambah Suzanne.

Lion House dapat menampung tamu sampai enam orang sekaligus dan direntalkan seharga $104 semalam atau sekitar hampir Rp 1,5 juta. Bagaimana, Anda tertarik?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS