Rami Malek dan Lucy Boynton, Kekasih di Bohemian Rhapsody dan Dunia Nyata

Vania Rossa
Rami Malek dan Lucy Boynton, Kekasih di Bohemian Rhapsody dan Dunia Nyata
Rami Malek dan Lucy Boynton. (Instagram/@cineralphbr)

Sukses memerankan pasangan kekasih di film Bohemian Rhapsody, Rami Malek dan Lucy Boynton melanjutkan asmara mereka di dunia nyata.

Suara.com - Rami Malek dan Lucy Boynton sukses memerankan sosok Freddie Mercury dan Mary Austin di film Bohemian Rhapsody. Kesuksesan film tersebut pun diganjar penghargaan tertinggi di ajang Golden Globe 2019 yang digelar Minggu (6/1/2019) lalu. Dan terungkap ternyata pasangan di film ini juga menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Dilansir dari laman People, dikabarkan kisah cinta mereka berawal ketika syuting film Bohemian Rhapsody. Pada Agustus 2018, mereka berdua terpergok berciuman di sebuah restoran. Namun, Rami dan Lucy belum mengonfirmasi tentang hubungan mereka saat itu.

Hubungan asmara yang berawal dari cinta lokasi ini akhirnya dikonfirmasi oleh Rami saat ia menerima penghargaan di Palm Springs Internasional Film Festival baru-baru ini.

"Terima kasih Lucy Boynton, kamu telah menjadi pendukungku, tempatku mencurahkan hati, cintaku. Terima kasih banyak," kata Rami Malek saat menerima penghargaan tersebut.

Ketika acara Golden Globe 2019 lalu, barulah Rami dan Lucy secara terang-terangan memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Selain filmnya mendapat predikat sebagai film drama terbaik, di ajang tersebut Rami juga berhasil membawa pulang piala sebagai Aktor Terbaik 2019.

Rami dan Lucy dikabarkan berpacaran sejak April 2018. Rami yang terlihat awet muda, ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan Lucy, yaitu 13 tahun. Rami Malek saat ini berusia 37 tahun, sedangkan Lucy baru menginjak usia 24 tahun. Semoga langgeng!

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS