Tulisan Surat Cinta Perempuan Ini di Kantong Muntah Pesawat Mendadak Viral

Ade Indra Kusuma
Tulisan Surat Cinta Perempuan Ini di Kantong Muntah Pesawat Mendadak Viral
Ilustrasi perempuan sedang menulis surat cinta. (Shutterstock)

Perempuan ini mencurahkan isi hatinya dan menuliskannya di sickness bag atau kantong muntah di pesawat.

Suara.com - Surat cinta yang ditulis di ‘kantong muntah’ pesawat mendadak viral, surat ini lantas menjadi perburuan netizen di media sosial untuk mencari si penulis.

Cerita ini berawal dari curhatan seorang perempuan yang gugup untuk mengungkapkan cintanya, ia lantas mencurahkan isi hatinya dan menuliskannya di atas air sickness bag atau kantong muntah yang berada di pesawat.

Dilansir Newscom.au, wanita bernama Andrea ini melampiaskan perasaanya yang mendalam kalau ia sangat mencintai temannya sendiri yang akan pergi melanjutkan studi di negara lain.

Salah seorang staf maskapai yang sedang bersih-bersih akhirnya menemukan tulisan ini.

Curhatan perempuan di kantung muntah yang mendadak viral [reddit]
Curhatan perempuan di kantung muntah yang mendadak viral [reddit]

Seorang wanita yang sedang membersihkan sebuah pesawat menemukan sebuah surat cinta yang tertulis di tas mabuk di saku belakang kursi dan sekarang telah dibawa ke Reddit untuk mudah-mudahan melacak wanita muda yang dicintai itu.

Surat itu, diketahui ditemukan tahun 2018 lalu, tulis poster Reddit anonim, dalam caption di Reddit, dijelaskan bahwa perempuan ini sedang dalam perjalanan untuk mengakui perasaannya kepada orang yang dia sukai.

"Jika Anda membaca ini, halo :) Nama saya Andrea dan saya sangat bosan. Saat ini penerbangan ini berangkat dari Miami ke DC," buka surat itu.

“Jadi saya membeli tiket tadi jam 4 pagi karena saya naksir teman baik saya. Dia terbang dari Boston ke New Orleans dan singgah di DC. Saya sebenarnya tinggal di DC dan akan segera naik pesawat ini, dan saya pikir mengapa tidak, saya akan mengejutkannya di bandara selama ia singgah. Aku akan memberitahunya bahwa aku naksir padanya,” lanjutnya.

"Saya akan pergi ke Australia selama satu semester dan saya tidak akan melihatnya selama 5 bulan ke depan, sehingga ini benar-benar kesempatan terakhir yang saya miliki,"

Dalam unggahan Reddit, staf maskapai yang menemukan kantong muntah ini menambahkan beberapa kalimat.

''Di mana pun kamu berada Andrea, aku berharap semuanya berjalan baik sesuai apa yang kamu rencanakan,'' tulis sang pramugari.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS