Unggah Video Hadiah dari Dolce & Gabbana, Kim Kardashian Dihujat Netizen

Ade Indra Kusuma
Unggah Video Hadiah dari Dolce & Gabbana, Kim Kardashian Dihujat Netizen
Kim Kardashian (Valerie Macon / AFP)

Desainer Dolce & Gabbana pernah membuat kontroversi lantaran membicarakan hal jelek soal keluarga Kardashian

Suara.com - Kim Kardashian telah menghadapi reaksi besar netizen usai memposting hadiah dari Dolce & Gabbana di media sosial.

Cerita ini berawal ketika Kim Kardashian mendapatkan hadiah dari Dolce & Gabbana. Lewat Instagram Storiesnya, Kim menunjukkan jaket sequin barunya. Bertahan 1 jam, Kim Kardashian langsung menghapus postingan tentang Dolce & Gabbana karena diberondong komentar miring netizen.

"So, I came home to these amazing, huge Dolce & Gabbana boxes," ujarnya dalam video.

Mengutip Cosmopolitan, Rabu (9/1/19), Desainer Dolce & Gabbana pernah membuat kontroversi lantaran membicarakan hal jelek soal keluarga Kardashian. Mengutip akun Instagram @Diet_Prada ia juga menunjukkan bahwa beberapa bulan lalu, Dolce & Gabbana pernah menghina foto keluarga Kardashian di Instagram. Dari sinilah, fans Kim bereaksi dan menentang postingan sang idola.

"The most cheap people in the world," tulis Stefano Gabbana kala itu.

Dari situlah netizen dan para fans langsung mendorong Kim Kardashian menghapus postingan soal hadiah dari Dolce & Gabbana tersebut.

“@KimKardashian kamu punya platform, kamu punya suara, kamu punya dampak. Gunakan itu untuk mendidik bukannya mendukung. Ya, ini tentang @dolcegabbana. #Dolce Gabbana," ketus akun @riddsta.

Diketahui Stefano Gabbana memang kerap berkomentar pedas, ia pernah menulis komentar dan menyebut Selena Gomez aktris yang 'Sangat jelek.'

Dan dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia Panorama, pasangan desainer itu juga membuat marah usai mengungkapkan bahwa mereka "menentang adopsi gay" dan IVF, menambahkan bahwa "satu-satunya keluarga adalah keluarga tradisional. Tidak ada keturunan kimia, bayi tabung, dan rahim sewaan: kehidupan memiliki aliran alami, ada hal-hal yang tidak boleh diubah," terangnya kala itu.

Meski begitu Domenico akhirnya meminta maaf atas komentarnya, tetapi itu tidak menghentikan penggemar menanyai Kim tentang mempromosikan D&G yang ia terima, terutama karena dia telah memiliki anak melalui surrogacy (rahim sewaan).

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS