Kim Kardashian Tak Hapus Makeup Saat Tidur, Ini Alasannya

Vania Rossa
Kim Kardashian Tak Hapus Makeup Saat Tidur, Ini Alasannya
Kim Kardashian (Valerie Macon / AFP)

Semua ahli kecantikan merekomendasikan untuk menghapus makeup sebelum tidur.

Suara.com - Jangan kaget! Kim Kardashian, fashionista dan sosialita yang selalu tampil sempurna baru saja mengaku kalau ia selalu tidur dengan mengenakan makeup.

Pengakuan Kim disiarkan dalam acara Busy Tonight. Pembawa acara Busy Philipps bertanya pada Kim, "Apakah kamu pernah tidur dengan makeup?"

Alih-alih menjawab tidak dengan alasan pentingnya pergi tidur dengan kulit bersih, Kim malah berkata, "Oh, sepanjang waktu.”

Tentu saja seluruh penonton merasa kaget dengan jawaban ini. Dilansir dari laman Women's Health Mag, Kim melanjutkan, "Untuk berjaga-jaga seandainya saya tidak bisa tampil glamour keesokan harinya, saya memilih tidur dengan makeup yang sempurna."

Memang, sih, bukan hanya Kim seorang yang tidur dengan wajah bermakeup. Tapi kebanyakan perempuan melakukannya karena terlalu lelah atau malas untuk membersihkan wajah dan memilih untuk membersihkan makeup keesokan paginya.

Seperti yang sudah banyak diketahui, tidur dengan wajah full makeup merupakan hal terlarang dalam dunia kecantikan. Selain dapat membuat kulit kusam dan kering, makeup akan menghalangi kulit untuk bernapas dan mendapat oksigen. Kebiasaan ini juga dapat memicu penuaan dini, karena memicu timbulnya garis-garis halus dan kerutan yang lebih dalam.

Bahkan yang lebih ekstrim, ada sebuah kasus di mana seorang perempuan hampir menjadi buta hanya gara-gara ia tidak membersihkan maskara sebelum tidur. Tapi seorang Kim Kardashian? Tidur dengan makeup lengkap? Hmm...

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS