Ibu Ini Bertekad Edit Foto Bayinya Biar Tak Terlihat Jelek di Media Sosial

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi bayi usai mandi [shutterstock]
Ilustrasi bayi usai mandi [shutterstock]

Padahal bayinya bahkan belum lahir.

Suara.com - Seorang wanita bernama Lisa mengaku sedang mengandung bayi ketiganya dalam beberapa minggu. Walaupun belum lahir, ia sudah berencana untuk mengedit foto bayi ketiganya itu sebelum diunggah ke Instagram nanti.

Dilansir dari Daily Mail, wanita asal Australia ini mengungkapkan, meskipun dia sudah menjadi ibu dua anak, khusus anak ketiganya yang masih dalam kandungan ini, dia sudah berencana menggunakan Facetune sebelum mengunggah gambar anaknya ke Instagram.

Facetune adalah aplikasi pengeditan foto populer yang memungkinkan pengguna untuk 'memperbaiki' gambar dengan lebih mudah. Sebut saja efek pemutihan gigi, menghilangkan noda, dan menghaluskan kulit.

''Aku tidak ingin ada bayi jelek di dunia untuk dilihat semua orang,'' ucap Lisa.

Keputusan itu dibuat meski Lisa sendiri mengklaim kedua anaknya yang lain 'sangat tampan' dan dia memang belum tahu seperti apa bayi barunya nanti.

ilustrasi makanan bayi [shutterstock]
ilustrasi makanan bayi [shutterstock]

''Instagram adalah dunia di mana orang-orang menilaimu dari penampilan anak dan saya tidak ingin hal negatif itu dilabeli pada anak saya,'' tambah dia.

Ketika ditanya tentang apa yang akan diedit dengan aplikasi tersebut, ternyata ada lumayan banyak. ''Saya hanya ingin memastikan rambutnya terlihat bagus. Dan kadang-kadang ketika bayi lahir, ia memiliki sedikit penyok di kepala. Saya ingin memastikan itu tidak terjadi, bahwa warna kulit semuanya jelas,'' ujar Lisa lagi. (Yasinta Rahmawati)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS