Marah Banget, Ibu Ini Lempar Sandal Jepit ke Anaknya dari Jarak 30 Meter

Rima Sekarani Imamun Nissa
Marah Banget, Ibu Ini Lempar Sandal Jepit ke Anaknya dari Jarak 30 Meter
Ilustrasi sandal jepit. (Shutterstock)

Cara kocak menghukum anak nakal.

Suara.com - Setiap orang pasti mempunyai masalah keluarga masing-masing. Tanggapan atas perselisihan keluarga pun berbeda-beda. Nah, ibu yang sedang marah dengan anak perempuannya ini memilih melempar sandal jepit dari kejauhan.

Belum lama ada kejadian lucu. Seorang ibu melakukan cara yang cukup aneh dan unik untuk mendapatkan perhatian putrinya setelah dia melarikan diri dari rumah.

Momen lucu dan aneh ini terekam di video viral di media sosial dan membuat warganet sangat terhibur.

Dilansir dari Mirror, dalam video tersebut, seorang ibu yang tak disebutkan namanya ini diyakini berasal dari Meksiko. Ia terlihat berteriak pada putri remajanya yang sedang berlari menjauh dari rumah.

Anak perempuannya berhasil menjauh dari rumah sehingga sang ibu melakukan satu-satunya hal yang dapat dia lakukan untuk menghentikan putrinya. Ia kemudian melepas salah satu sandal jepitnya, setelah itu melemparkannya ke arah putrinya.

Ibu Ini Marah dan Lempar Sandal ke Anaknya dari Kejauhan. (Reddit)
Ibu Ini Marah dan Lempar Sandal ke Anaknya dari Kejauhan. (Reddit)

Saat si ibu melakukan hal tersebut, di balik orang yang merekam terdengar seorang pria berteriak, ''Ayo pukul dia, pukul dia!''

Tak disangka, sandal jepit itu berhasil mengenai anak perempuannya. Meskipun jaraknya diperkirakan sekitar 30 meter, sandal jepit mendarat tepat di antara pundak si anaknya.

Kaget, remaja perempuan itu sempat berteriak sebelum akhirnya jatuh ke tanah dan berguling-guling di jalan. Tak kalah heboh, sang ibu pun mulai tertawa begitu keras.

Banyak orang yang berkomentar mengenai video yang viral ini. Kebanyakan dari mereka memuji ibu itu karena pemikiran cepatnya dan bakat aneh dalam melempar sandal jepit.

''Sandal jepit itu pasti memiliki radar pencari panas,'' komentar salah satu warganet.

''Semua hormat dan kekaguman saya kepada wanita itu! Itu seharusnya menjadi olahraga olimpiade,'' komentar yang lain.(Kintan Sekarwangi)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS