Gara-gara Cinta Buta, Model Tajir Era 80-an Kini Jadi Gelandangan

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Gara-gara Cinta Buta, Model Tajir Era 80-an Kini Jadi Gelandangan
Nastasia Urbano (Instagram/@nurbano518)

Merek terkenal seperti Revlon dan Yves Saint Laurent pernah merekrutnya jadi bintang iklan.

Suara.com - Gara-gara Cinta Buta, Model Tajir Era 80-an Kini Jadi Gelandangan.

Sempat melejit pada era 80-an, Nastasia Urbano adalah model cantik dengan bayaran tertinggi pada masanya. Sayang, kini nasibnya berubah 180 derajat dan Nastasia dikabarkan hidup luntang-lantung di Barcelona, Spanyol.

Dikutip Daily Mail, Nastasia muda saat berusia 20-an tahun sangat cantik. Wajahnya bahkan pernah beberapa menghiasi cover majalah Vogue.

Berbagai merek terkenal seperti Revlon dan Yves Saint Laurent pernah merekrutnya jadi bintang iklan. Kariernya mencuat semenjak bergabung dengan agensi Ford Models. Nggak heran jika dirinya mengaku lekat dengan kehidupan glamor.

''Aku tampil di banyak majalah. Semua orang menyukaiku. Aku bahkan dibayar jutaan dolar per tahun hanya untuk bekerja 20 hari, selama tiga empat tahun,'' ujarnya.

Jika selama ini kamu hanya bisa membayangkan seperti apa pernikahan Madonna dengan Sean Penn kala itu, maka Nastasia pernah datang sebagai undangan ketika keduanya menikah tahun 1985.

Saking populernya Nastasia, dia bahkan berteman akrab dengan banyak aktor lawas, seperti Don Johnson, Jack Nicholson dan Melanie Griffith.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, kehidupan glamor Nastasia sebagai model berubah drastis setelah dia jatuh cinta dengan pria yang salah.

Ketika itu, Nastasia jatuh cinta dengan seorang lelaki yang membuatnya rela mengorbankan seluruh hartanya. Meski baru kenal 2 hari, Nastasia sudah membelikan 1 unit mobil BMW untuk lelaki itu sebagai bukti cintanya.

Tak hanya mobil mewah, Nastasia bahkan memberikan lelaki yang kemudian jadi suaminya itu selembar cek. Nastasia mengaku dia sangat tergila-gila pada lelaki itu.

Namun sayang, pengorbanan Nastasia tidak dihargai oleh lelaki itu. Tidak jelas, apa kesalahan yang dibuat Nastasia, suaminya kemudian pergi meninggalkan dirinya tanpa menyisakan apapun. Nastasia jatuh bangkrut dan bertahan hidup dari bantuan orang lain.

Nastasia Urbano (Instagram/@nurbano518)
Nastasia Urbano (Instagram/@nurbano518)

Model yang pernah merasakan bayaran jutaan dolar dalam setahun itu mengibaratkan hubungannya adalah hal yang sangat buruk.

''Satu-satunya hal yang paling indah dari hubungan kami adalah anak-anak, sisanya sangat mengerikan,'' ungkap Nastasia yang sudah memiliki 3 orang anak ini.

Sayangnya, semua hidup mewah dan glamor itu kini tinggal kenangan. Gara-gara cinta buta, Nastasia Urbano kehilangan semuanya. Beruntung, kini mantan model itu dibantu oleh beberapa rekan seprofesinya. Mereka menggalang dana untuk membantu Nastasia agar bisa bangkit dan mendapatkan pekerjaan kembali. [Dewiku.com/ Rima Suliastini]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS