Jelang Valentine, Yuk Pakai Cara Ini Supaya Makin Lengket dengan Pasangan

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

Cara sederhana ini bisa bikin Anda makin lengket dengan pasangan.

Suara.com - Hari kasih sayang atau Valentine yang dirayakan tanggal 14 Februari, banyak pasangan kekasih yang merayakannya dengan makan malam romantis berdua atau melakukan aktivitas lainnya bersama pasangan atau orang terkasih. Sudah punya rencana dengan pasangan? Kalau belum, coba lakukan 3 kegiatan ini, yang tak hanya romantis, tapi juga bisa sekaligus bikin Anda lengket dengan pasangan.

Dirangkum dari rilis Hellosehat, berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan menjelang Valentine, untuk memperkuat hubungan Anda dengan pasangan.

Bicara dari hati ke hati
Komunikasi telah diakui sebagai salah satu landasan hubungan dapat berjalan dengan baik. Bicara dari hati ke hati, seperti mengutarakan apa yang mengganjal pikiran, bisa memperkuat hubungan Anda. Pembicaraan mengenai harapan Anda berdua di masa mendatang juga menjadi salah satu topik yang berguna untuk menambah keintiman.

Liburan bersama
Luangkan waktu untuk berlibur bersama. Berlibur tak hanya menyegarkan otak dan pikiran, tetapi juga hubungan. Dengan berlibur bersama, Anda dan pasangan akan banyak menghabiskan waktu kualitas berdua yang biasanya tidak dimiliki.

Jangan asyik sendiri main HP saat berduaan
Ponsel alias gadget telah menyita sebagian besar waktu kita, bahkan saat sedang bersama orang terkasih. Meski sering bertemu dan memiliki panggilan sayang, semuanya akan sia-sia jika selama bertemu Anda tidak benar-benar fokus pada satu sama lain. Tinggalkan sejenak rutinitas Anda di dalam ponsel dan habiskanlah waktu bersama pasangan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS