Miss World 2018 Beri Motivasi untuk Finalis Miss Indonesia 2019

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Miss World 2018 Beri Motivasi untuk Finalis Miss Indonesia 2019
Miss World 2018 Beri Motivasi untuk Finalis Miss Indonesia 2019 [Suara.com/Vessy]

Miss World juga berbagai pengalaman menjawab pertanyaan dari dewan juri.

Suara.com - Miss World 2018 Beri Motivasi untuk Finalis Miss Indonesia 2019.

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019 akan segera digelar. Ajang beauty pageant tahunan ini akan diselenggarakan pada Jumat malam, (15/2/2019) di kawasan Jakarta Barat.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, malam puncak penobatan Miss Indonesia dihadiri oleh tamu spesial, yaitu pemenang Miss World tahun sebelumnya. Kali ini  Vanessa Ponce, Miss World 2018 akan hadir untuk memberikan dukungan kepada 34 finalis.

Kehadiran Vanessa Ponce tentunya memberi semangat positif tersendiri bagi seluruh finalis yang akan berjuang menghadapi malam penentuan nanti.

Ditemui usai konferensi pers malam puncak Miss Indonesia 2019, Vanessa Ponce memberikan motovasi serta beberapa tips bagi para finalis untuk tampil optimal menjawab semua pertanyaan juri.

"Semua finalis adalah pemenang. Namun tentu perjuangan tidak hanya sampai malam nanti. Apa pun hasilnya, mereka semua harus tetap melanjutkan perjuangan yang sudah ditetapkan. Melanjutkan visi misi kemanusiaan dan membantu sesama," ungkap Vanessa.

Lebih lanjut ia berbagi pengalaman untuk para finalis yang akan menjawab berbagai pertanyaan dari dewan juri.

"Jawab pertanyaan dengan jujur dan sesuai dengan situasi yang real. Dari situ juri menilai apakah mereka benar-benar mengetahui suatu masalah dan seberapa besar perhatian mereka terhadap masalah tersebut. Intinya tidak boleh memberi jawaban palsu. Akan terlihat mereka fake atau tidak," paparnya.

Sementara itu, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesudibjo menyampaikan terimakasihnya kepada Miss World Organization atas dukungan serta perhatian besarnya kepada Miss Indonesia Organization, termasuk dalam proyek misi kemanusiaan.

"Proyek beauty with a pupouse membantu para korban gempa di Lombok Utara. Kami melakukan bakti sosial secara konsisten. Yayasan Miss Indonesia menyentuh persoalan sosial," kata Liliana Tanoesudibjo.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS