Wow, Naik Singapore Airlines ke Singapura PP Mulai Rp 900 Ribu

Vania Rossa | Firsta Nodia
Wow, Naik Singapore Airlines ke Singapura PP Mulai Rp 900 Ribu
Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Penawaran fantastis ini hanya berlaku pada Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019.

Suara.com - Punya rencana liburan ke Singapura dalam waktu dekat? Cobalah datang ke pameran Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City pada 15-17 Februari ini. Ada beragam penawaran menarik seperti tiket Jakarta-Singapura pulang pergi (PP) mulai Rp 900 ribu setelah mendapat cash back.

Disampaikan Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines, pemegang kartu kredit SIA-BCA yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan ini akan menerima cash back hingga Rp 1,5 juta. Untuk transaksi kurang dari Rp 5 juta akan mendapat cash back sebesar Rp 700 ribu. Sementara untuk tiket diatas Rp 5 juta akan mendapatkan cash back Rp 1,5 juta.

"Jakarta ke Singapura Rp 1,6 juta jadi cuma Rp 900 ribu (PP), Bangkok jadi Rp 2,8 juta (PP), Jepang jadi Rp 3,5 juta (PP), dan ke Paris cuma Rp 9,5 juta (PP) setelah dikenai cash back," ujar Glory dalam temu media di Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Glory menambahkan, selain cash back, pemegang kartu kredit SIA-BCA juga mendapat KrisFlyer miles tiga kali lipat dengan cicilan 0 persen. Bahkan bagi pengunjung yang baru mendaftar menjadi anggota KrisFlyer selama travel fair juga akan mendapat berbagai keuntungan yakni perlengkapan tas Singapore Airlines, voucher belanja, dan 500 miles.

"Krisflyer menghargai mereka yang suka terbang dengan Singapore Airlines. Semakin banyak terbang, maka semakin banyak reward yang mereka dapatkan. Bisa dapat eksklusif discount dan ditukar dengan tiket pesawat pada jumlah tertentu," imbuh dia.

Selain di Gandaria City, Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 juga diadakan di Surabaya dan Bali. Di Surabaya, pameran berlangsung di Pakuwon Mall, dari 14 hingga 17 Februari 2019, sedangkan di Bali bertempat di Lippo Mall Kuta Bali dari 15 hingga 17 Februari 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS