Rayakan Valentine Bareng Ahok, Puput Pakai Tas Louis Vuitton Rp 31 Juta

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Rayakan Valentine Bareng Ahok, Puput Pakai Tas Louis Vuitton Rp 31 Juta
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Instagram: @sanggarguna)

Foto-foto kemesraan Ahok dengan Puput tersebar luas di media sosial.

Suara.com - Rayakan Valentine Bareng Ahok, Puput Pakai Tas Rp 31 Juta.

Hubungan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( BTP ) atau Ahok dengan sang kekasih yakni Puput Nastiti Devi semakin mesra saja. Dikabarkan akan menikah, dua sejoli yang sedang kasmaran itu seperti tak ingin melewati momen Valentine.

Ya, di hari kasih sayang yang jauh pada 14 Februari, Ahok dan Puput tampak menghabiskan waktu bersama. Foto-foto kemesraan Ahok dengan Puput tersebar luas di media sosial. Salah satu akun media sosial Instagram @sanggarguna mengunggah dua buah foto yang menunjukan kemesraan Ahok dengan sang pujaan hati.

Dalam foto itu, Ahok tampak duduk di kursi berbentuk hati yang dihiasi bunga berwarna-warni. Tampak Puput duduk di sebelah Ahok sembari memeluk mesra Ahok.

Di belakang mereka tampak hamparan ladang bunga berwarna kuning yang menambah nuansa romantisme. Keduanya pun kompak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dilengkapi sarung tangan dan kacamata berwarna hitam.

Sambil mendekap Ahok, terlihat Puput juga menyandang sebuah tas. Bukan tas biasa. Tas yang dipakai Puput merupakan tas keluaran desain rumah mode ternama asal Paris, Louis Vuitton.

Louis Vuitton (louisvuitton us)
Louis Vuitton (louisvuitton us)

Tas yang dikenakan Puput adalah cross body bag Marinan (M44257) Louis Vuitton. Tas ini merupakan perpaduan dua material terbaik, monogram canvas dan grained leather yang mendefinisikan sisi elegan dari desain tas Louis Vuitton.

Warna kecoklatan menghadirkan kesan modernitas nan fresh. Terdapat material tambahan dari kulit sapi Toron asli di bagian handle. Tas berukuran 11,4 x 8,3 x 5,3 inci itu juga disertai penutup. Terdapat gembok magnetic berwarna gold.

Dilansir dari situs resmi Louis Vuitton, tas Puput ini dibanderol dengan harga 2,230 dolar AS atau sekira dengan Rp 31,5 juta.

Tas Marinan Louis Vuitton ini tersedia dalam lima warna pilihan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS