Rayakan Valentine, Aston Marina Ancol Gelar Acara Donor Darah

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Rayakan Valentine, Aston Marina Ancol Gelar Acara Donor Darah
Ilustrasi donor darah [shutterstock]

Aston Marina Ancol juga membagi-bagikan coklat kepada setiap peserta donor darah.

Suara.com - Aston Marina Ancol memiliki cara lain dalam merayakan Hari Kasih Sayang. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Aston Marina Ancol mengadakan kegiatan Donor Darah yang diadakan di Cium-Cium Lounge, Aston Marina Ancol, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Dengan mengambil tema "The Greatest Give of Love" Aston Marina Ancol mengajak para tamu hotel, karyawan, dan tenant setempat untuk turut mendonorkan darahnya. 

"Jika biasanya para peserta donor darah diberikan konsumsi seperti roti, mie instan, atau kue kecil lainnya, Aston Marina Ancol membagikan coklat kepada para peserta donor darah sebagai bentuk penghargaan karena telah mau mendonorkan darahnya," ungkap Director Sales and Marketing Aston Marina, Durro Nafisah dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Menurut dia, aktivitas mulia ini dilakukan dengan harapan meningkatkan semangat dan kesadaran dalam diri setiap manusia untuk saling berbagi dan menyayangi antar sesama.

Apalagi, kata Durro dengan secara rutin melakukan donor darah, kita dapat merasakan langsung manfaatnya, tidak hanya dapat menolong sesama melainkan menyehatkan tubuh.

Tidak hanya mengadakan kegiatan donor darah, Aston Marina Ancol juga membagi-bagikan coklat kepada setiap peserta donor darah sebagai ungkapan simbolik di hari kasih sayang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS