Intip Material Cincin Tunangan Orlando Bloom dan Katy Perry Seharga Rp 70 M

Ade Indra Kusuma
Intip Material Cincin Tunangan Orlando Bloom dan Katy Perry Seharga Rp 70 M
Katy Perry dan Orlando Bloom (Valery HACHE / AFP)

Konsep cincin yang digunakan Orlando dalam memikat Katy dan Miranda yakni sama menggunakan konsep 'Bloom'

Suara.com - Intip Material Cincin Tunangan Orlando Bloom dan Katy Perry Seharga Rp 70 M.

Kejutan! Orlando Bloom akhirnya melamar Katy Perry tepat saat Valentine. Pasangan putus nyambung ini akhirnya berbagi kabar gembira.

Berita gembira ini awalnya terkuak dari postingan akun Instagram masing-masing. Keduanya mengunggah foto yang sama, yaitu wajah close up dengan sebuah cincin berlian dengan latar balon hati warna merah.

Katy Perry pamer cincin tunangan Orlando Bloom [Instagram @katyperry]
Katy Perry pamer cincin tunangan Orlando Bloom [Instagram @katyperry]

Katy Perry memberi caption 'Full Bloom' pada unggahannya, sedang Orlando Bloom memilih kata-kata yang lebih mendalam, yaitu 'Lifetimes'.

Mengutip People, rupanya Orlando sudah menyiapkan rencana lamaran ini sejak jauh-jauh hari.

Yang menarik perhatian ternyata adalah Cincin tunangan mereka. Selain menjadi lambang cinta Orlando, aksesori itu juga diprediksi sangat mahal dan mirip dengan cincin tunangan yang diberikan kepada mantan istri, Miranda Kerr.

Bukan cuma itu, Orlando Bloom juga dikabarkan sudah mengantongi restu keluarga Katy Perry. Pasalnya sebelum melamar Katy, Orlando sudah lebih dulu berbicara pada orangtua Katy.

Mendapat lampu hijau, Orlando seolah nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Tepat saat hari valentine kemarin, aktor 42 tahun ini melamar Katy Perry.

Lucunya, ketika semua orang di lingkungan mereka sudah mengetahui rencana ini, rupanya Katy tidak menerima bocoran sedikitpun. Itulah kenapa dirinya menjadi sangat kaget hingga tubuhnya gemetar bahagia ketika mendapat lamaran dari sang kekasih.

''Katy sangat terkejut dan gemetaran karena bahagia!'' kata orang yang dekat dengan mereka, masih dilansir dari People.

Mengutip E!, cincin tersebut bernilai 5 juta dolar AS atau sekitar Rp 70 miliar.

"Itu terlihat seperti berlian empat karat dengan bentuk oval yang dilengkapi dengan delapan berlian putih di sekitarnya dengan desain bunga berkembang (Bloom), ini benar-benarnya bernilai," seru Andrew Brown selaku Presiden WP Diamonds.

Andrew menduga jika batu pink dibagian tengah bukan berlian melainkan sapphire dari Madagascar, atau Sri Lanka.

Orlando juga melamar sang mantan istri dengan cincin berbentuk bunga. Namun bedanya, cincin Miranda adalah berlian berwarna serba putih, beda dengan Katy Perry, namun yang perlu disimak adalah konsep cincin yang digunakan Orlando dalam memikat pasangannya yakni sama-sama menggunakan konsep 'Bloom', wah Katy Perry sudah kena jurus andalan, susah ditolak memang.

Btw, selamat ya untuk babang Orlando Bloom dan Katy Perry! [Dewiku/Rima Suliastini]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS