Melamar Pakai Cincin Pinjaman, Lelaki Ini Punya Alasan Super Manis

Rully Fauzi | Risna Halidi
Melamar Pakai Cincin Pinjaman, Lelaki Ini Punya Alasan Super Manis
Ilustrasi cincin pernikahan. (Shutterstock)

Ingin membuat kekasih terkesan memang sah-sah saja, tapi seorang lelaki muda di Inggris sampai harus menyewa cincin mewah untuk melamar sang pujaan hati.

Suara.com - Ingin membuat kekasih terkesan memang sah-sah saja, tapi seorang lelaki muda di Inggris ini sampai harus menyewa cincin mewah untuk melamar sang pujaan hati.

Ya, cincin yang John Elliott berikan saat melamar sang kekasih, Ashleigh, yang berharga 7 ribu pounds tersebut adalah hasil meminjam dari seorang perempuan bernama Jenni Parker. Biasa sewa cincin pernikahan 7 ribu pounds tersebut adalah sebesar 50 pounds.

Well, ide yang tidak biasa ini muncul karena John beralasan bahwa dirinya ingin Ashleigh memilih cincin yang ia inginkan.

"Saya ingin Ashleigh memilih cincin yang tepat yang dia inginkan, dan ini adalah satu-satunya cara untuk melamar tanpa dia tahu akan dilamar. Saya ingin dia mendapatkan cincin yang pantas untuknya. Dan dia bilang ya!" kata lelaki yang tinggal di Balham tersebut, seperti dilansir Mirror.

John meminjam cincin tersebut setelah menjelajah Fat Llama, sebuah laman web untuk meminjam dan meminjamkan semua jenis barang.

John mengakui Ashleigh agak sedih ketika menyadari dirinya tidak bisa menyimpan cincin yang cukup menakjubkan tersebut, tetapi kini John tahu jenis cincin seperti apa yang Ashleigh inginkan.

"Dia menyukai cincin itu, dia sedikit sedih cincin itu hanya bertahan semalam, tetapi pada akhirnya itu memberinya gagasan yang lebih baik tentang apa yang dia cari," terang John.

Di lain sisi, Jenni mengaku diberi cincin tersebut oleh neneknya setelah pernikahan sang nenek berakhir.

"Saya menyukai fakta bahwa (cincin itu) adalah bagian dari sejarah keluarga. Selama delapan tahun cincin itu berkilau di jari saya, mengingatkan saya bahwa saya pantas mendapatkan hal-hal yang baik." kata Jenni.

"Ketika kolega saya, Rosie, memberi tahu saya tentang seorang laki-laki yang ingin meminjam cincin untuk melamar kekasihnya, saya tahu saya harus meneruskan cincin ini untuk berbuat lebih baik dan melihat awal dari jalan baru kehidupan orang lain. Ya, dengan menanamkan cerita baru ke dalam 100 tahun plus kehidupan cincin ini," jelasnya.

Ternyata alasannya seromantis itu lho...

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS