Bercinta Menggunakan Vibrator, Perempuan Bisa Kecanduan?

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Bercinta Menggunakan Vibrator, Perempuan Bisa Kecanduan?
Ilustrasi perempuan bercinta menggunakan vibrator. (Lelo)

Dapatkah Perempuan Kecanduan Vibrator?

Suara.com - Bercinta Menggunakan Vibrator, Perempuan Bisa Kecanduan?

Beragam cara dilakukan untuk mencapai kenikmatan seksual mulai dari menjajal berbagai posisi hingga menggunakan alat bantu seks seperti vibrator.

Tapi katanya, bercinta menggunakan vibrator dapat membuat seorang perempuan kecanduan. Apa benar demikian?

Dilansir di Metro.co.uk, seorang ahli seks bernama Dr Becky Spellman mengatakan bahwa hal tersebut tak melulu terjadi.

Kata Becky, tidak ada yang salah dengan menggunakan vibrator karena alat tersebut dapat membantu perempuan mencapai orgasme.

"Memilih kesenangan yang sehat dalam aktivitas seksual dalam bentuk apa pun tidak sama dengan kecanduan," kata Spellman.

Sebenarnya, rumor tidak berdasar tentang vibrator sendiri berasal dari kecemasan beberapa lelaki kalau-kalau perempuan akan lebih menyukai vibrator dibanding laki-laki.

"Kita semua harus ingat bahwa hal hebat tentang kenikmatan seksual tidak akan habis, ketika ada waktu untuk bersantai dan menikmati waktu intim dengan vibrator, pasangan, atau keduanya, selalu ada lebih banyak kesenangan yang bisa didapat," kata dia.

Rumor lainnya mengatakan bahwa perempuan akan sulit orgasme saat menggunakan vibrator. Tapi lagi-lagi hal tersebut dibantah oleh Becky.

"Banyak pasangan menemukan bahwa seks oral adalah kegiatan yang membuat mereka merasa sangat dekat, dan bagi banyak perempuan, dan menggunakan vibrator adalah salah satu benda yang paling dapat diandalkan untuk mencapai orgasme," ungkap Spellman.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa penting untuk melihat vibrator hanya sebagai opsi menarik saat bercinta yang dapat diintegrasikan ke dalam sesi seksual dan tidak memiliki dampak berlebih. Sehingga perempuan bercinta dengan vibrator tidak memiliki dampak kecanduan. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS