Bawa Tas Louis Vuitton, Wanita Ini Ngotot Tak Mau Berbagi Kursi di KRL

Dany Garjito
Bawa Tas Louis Vuitton, Wanita Ini Ngotot Tak Mau Berbagi Kursi di KRL
Tas Louis Vuitton (Shutterstock)

Mentang-mentang bawa tas Louis Vuitton?

Suara.com - Bagaimana perasaan Anda jika saat di sebuah kereta yang sibuk seorang penumpang menolak berbagi kursi demi tas Louis Vuitton?

Hal inilah yang dirasakan para penumpang kereta komuter tujuan New Jersey, Amerika Serikat.

Dalam rekaman singkat yang viral di media sosial, wanita yang mengenakan topi jeans sembari menyimak ponselnya tersebut tampak duduk bersama tas Louis Vuitton di sampingnya, tanpa menghiraukan keberadaan penumpang lainnya.

Sementara beberapa orang terlihat berdiri di hadapannya, mengrenyitkan dahi, terheran-heran dengan sikap si wanita yang begitu egois dan angkuh.

Laporan The Sun menyebut ulah wanita itu telah menyebabkan keberangkatan kereta tertunda hingga 25 menit lamanya.

Seorang wanita lain yang tengah berdiri bahkan menegurnya untuk berbagi tempat duduk dengan penumpang lain namun malah cacian yang ia terima.

''Kamu tidak cacat, kamu pun tidak hamil, jadi kamu tidak perlu duduk di sini,'' ujar wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Ketika seorang penumpang lain menegurnya, wanita itu malah mengumpat, ''Saya tak perlu mendengarmu,'' cacinya.

Tak berhenti sampai di situ saja, seakan ingin mengukuhkan kedudukannya, dengan pongah ia bersikeras.

''Saya menolak mencium bau tengik kamu di samping saya. Saya tidak mau kutu busuk di tubuhmu menggerayangi saya,'' ucapnya angkuh.

Kondektur yang mencium kehebohan di gerbong tersebut, berusaha menghampiri wanita itu, berharap dapat meredakan ketegangan.

''Bisakah penumpang lain duduk di sini?'' ujar si kondektur.

Wanita tersebut dengan angkuhnya menjawab,'' Tidak, saya tidak ingin siapa pun duduk di sini dan jangan letakkan tas ini di pangkuan saya,'' umpat sang wanita tanpa sedikit pun mengendorkan egonya.

Beruntung saat kereta transit di Stasiun Newark Penn, seorang petugas keamanan New Jersey meminta wanita tersebut turun dan menjelaskan keributan yang terjadi. Kereta tersebut akhirnya dapat melanjutkan perjalanan.

GuideKu.com/Aditya Prasanda

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS