facebook

Ini Dia Aksesori Rambut yang Bakal Kembali Tren

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ini Dia Aksesori Rambut yang Bakal Kembali Tren
Jepit rambut. (Ashley Williams)

Aksesori rambut yang sudah dikenal sejak lama, kini bertransformasi jadi lebih modern dan semakin digemari.

Suara.com - Memasuki musim panas, aksesori rambut diprediksi bakal kembali diminati oleh para fashionista. Beberapa nama terkenal seperti Alexa Chung dan Bella Hadid bahkan sudah terlihat menggunakannya. Dan, sejumlah desainer pun telah memamerkan aneka jepit rambut karya mereka di sejumlah panggung fesyen.

Lalu, apa saja jenis aksesori rambut yang akan jadi tren? Toko online Net-a-porter melihat kenaikan permintaan pada aksesori rambut jenis jepit rambut dan head band atau ikat kepala. Penjualan kedua jenis aksesori rambut ini naik 250 persen akhir tahun lalu.

"Aksesori rambut sedang diminati. Saya pikir itu berkaitan dengan kemudahan mengakses brand dan kondisi finansial," kata stylist selebriti Alex Longmore seperti dilansir dari The Independent.

Ya, saat ini, banyak orang yang mungkin tidak ingin berbelanja secara berlebihan pada item pakaian, tetapi aksesori rambut memiliki harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Serikat Wartawan Internasional Kecam Penangkapan Fotografer di Tepi Barat

Yang unik, saat ini para fashionista tampaknya sedang menggemari jepit rambut dengan desain logo dan tulisan rumah mode terkemuka. Jepit rambut model ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari, dan terlihat pada koleksi Simone Rocha di London Fashion Week Spring/Summer 2019.

Selain itu, ada pula jepit rambut bertuliskan slogan, seperti "Boss" dan "Babe", serta jepit rambut bertatah permata bertuliskan "Boys" dan "Girls" yang dibuat desainer Ashley Williams. Anda tertarik?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar