Rage Yoga, Olahraga Baru Melepas Stres dengan Cara Brutal, Mau Coba?

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Rage Yoga, Olahraga Baru Melepas Stres dengan Cara Brutal, Mau Coba?
Ilustrasi olahraga, Rage Yoga untuk melepas stres. (Shutterstock)

Bagaimana aplikasi olahraga Rage Yoga melepas stres dengan cara brutal?

Suara.com - Rage Yoga, Olahraga Baru Melepas Stres dengan Cara Brutal, Mau Coba?

Mendapat keseimbangan, menenangkan pikiran, menyelaraskan cakra dan mengambil jeda dari omong kosong kehidupan sehari-hari adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Yoga.

Namun, sebuah cara baru melakukan Yoga terkesan jauh dari kata tenang. Mereka bahkan mencoba menghacurkan stereotip bahwa Yoga adalah olahraga yang membosankan.

Diberi nama "Rage Yoga", sebuah olahraga untuk menemukan ketenangan dan menjadi fit dengan melepaskan "uap" berupa sumpah serapah, berteriak, atau sembari menyeruput anggur saat berpose Yoga dilansir dari News.

Rage Yoga mungkin tidak cocok untuk semua orang. Tapi para pelakunya mengatakan bahwa mereka menggunakan praktik yoga tradisional namun mencari ketenangan dengan cara “alternatif”.

Ashley Duzich, seorang instruktur Yoga Rage di Brash Brewery di Houston, Texas, menjelaskan kepada CBS DFW bahwa Rage Yoga adalah sebuah praktik yang melibatkan pernapasan, peregangan, penarikan suasana hati, pose yoga dan becandaan buruk.

"Yoga itu sendiri sebenarnya berarti persatuan, jadi persatuan dengan dirimu sendiri. Dan yoga tidak selalu tentang super-tenang, bernafas, berlatih waktu tenang, seperti di banyak tempat yoga lainnya. Kita semua marah tentang sesuatu, dan kita semua telah memegang F -bomb terlalu lama. Jadi itulah yang dilakukan. Yoga ini memungkinkan Anda memiliki ruang yang aman untuk melepaskan rasa frustrasi dan kemarahan Anda dengan cara yang sehat. "

Semua instruktur Yoga Rage yang memenuhi syarat telah menyelesaikan minimal 200 jam sertifikasi instruktur yoga untuk mengajar dengan merek tersebut.

Pendiri Rage Yoga, Lindsay Istace, muncul dengan konsep tersebut setelah merasa "benar-benar tidak kerasan" di kelas yoga biasa.

"Lingkungan yang sangat tenteram dan sangat tenang berguna dengan baik untuk banyak orang, tetapi itu membuat saya merasa seperti sedang berdiri di perpustakaan yang penuh dengan pesenam. Berputar-putar, Rage Yoga adalah sebuah sikap. Berpusat, percaya diri dan memberikan nol f ** ks," tulis Istace dalam lama resminya.

Ada tiga pusat Rage Yoga saat ini yaitu dua di Kanada dan satu di Amerika Serikat, olahraga ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang ingin melepas stres dengan cara brutal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS