So Sweet, Pangeran William Belajar Kuncir Kuda Dari YouTube

Vania Rossa
So Sweet, Pangeran William Belajar Kuncir Kuda Dari YouTube
Pangeran William didampingi Pangeran George dan Putri Charlotte. [AFP]

Pangeran William sedang belajar menata rambut Putri Charlotte.

Suara.com - Meski menyandang status sebagai Pangeran, bukan berarti Pangeran William tak pernah terlibat apapun dalam soal pengasuhan anak. Salah satu kabar terbaru, Pangeran William sedang belajar menata rambut Putri Charlotte dengan kuncir kuda lewat tutorial Youtube, meski hasilnya masih jauh dari memuaskan.

Duke of Cambridge berbagi cerita manis ini ketika berbicara dengan sesama ayah di kunjungannya ke Blackpool, Inggris, bersama dengan Kate Middleton. Ia bercerita kalau dirinya berusaha menata rambut putrinya, dan mengalami kesulitan ketika akan mencoba ekor kuda. "Jangan coba-coba, itu seperti mimpi buruk," katanya seperti dilaporkan oleh majalah People.

Sang istri, bahkan menanyakan soal keterampilan menata rambut yang dipelajari suaminya. "Sudahkah kamu mencoba mengepang? Itu sangat sulit," katanya.

"Aku bisa menguncir kuda (Charlotte), tapi masalahnya aku tidak punya cukup rambut untuk latihan," jawab Pangeran William.

Duke of Cambridge pun kemudian diminta untuk mulai membuat channel YouTube dan vlog tentang upayanya ketika menata rambut Putri Charlotte. Bisa dibayangkan, dalam video tersebut, sang pangeran akan melakukannya di dapur di pagi hari, sebelum anak-anak berangkat sekolah, di mana Pangeran George akan berlari-lari melewati kamera, dan si bungsu Pangeran Louis yang berusia 10 bulan duduk di high chair.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS