Gemas dengan Anak-anak Anjing? Jadilah Teman Mereka di Karibia!

RR Ukirsari Manggalani | Risna Halidi
Gemas dengan Anak-anak Anjing?  Jadilah Teman Mereka di Karibia!
Menikmati sunset di pantai bersama anjing kesayangan. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Luangkan waktu menjadi teman bermain anak-anak anjing lucu ini di Kepulauan Karibia.

Suara.com - Pantai-pantai di Karibia yang kaya pemandangan Instagramable kini semakin seru. Yaitu dengan hadirnya sebuah lokasi dipenuhi oleh anak-anak anjing lucu lagi menggemaskan. Dikenal sebagai Potcake Place atau lengkapnya Potcake Place K9 Rescue, di Pulau Turks dan Caicos, Kepulauan Karibia, tak jauh dari Bahama, bermukimlah ratusan anak-anak anjing dari kegiatan amal dan penyelamatan.

Satwa-satwa rumahan atau peliharaan ini dibiarkan terbiasa berada di sekitar manusia, sebelum menemukan rumah baru dengan cara diadopsi peminat. Sehingga, bermain-main dengan mereka, seperti mengajak jalan-jalan atau bercanda di pantai adalah bagian dari kegiatan amal di Potcake Place.

Potcake Place K9 Rescue [Instagram: Potcake Place K9 Rescue].
Potcake Place K9 Rescue [Instagram: Potcake Place K9 Rescue].

Program amal unik ini sudah sangat populer di kalangan pengguna Instagram dan para traveller.

"Para pengunjung diajarkan bahwa mereka selalu harus memastikan bahwa anak anjing ditempatkan di lokasi teduh, atau tidak terlalu panas. Mereka juga mesti mengambil kotoran anjing saat mereka buang hajat dan membuangnya di lokasi yang sudah ditetapkan, serta hanya memberikan camilan yang kami sediakan dan setujui," papar pemilik Potcake Place K9 Rescue, Jane Parker-Rauw kepada BuzzFeed.

"Dan satu hal mesti diingat, kami ingin agar orang-orang mengerti bahwa kegiatan ini bukan sekadar bersenang-senang saja, namun demi kepentingan anak anjing," lanjut Jane Parker-Rauw.

Sehingga, ingatlah untuk selalu menjadi teman yang baik bagi anak-anak anjing itu!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS