Ke Bandara Kini Lebih Mudah Pakai Layanan Antar Jemput di Traveloka

Fabiola Febrinastri
Ke Bandara Kini Lebih Mudah Pakai Layanan Antar Jemput di Traveloka
Ilustrasi layanan antar jemput ke bandara. (Shutterstock)

Layanan antar jemput bandara dari Traveloka bekerja sepanjang hari selama 24 jam penuh.

Suara.com - Tiket pesawat sudah siap. Begitu pula dengan barang bawaan Anda.

Ketika Anda merasa sudah siap terbang, namun begitu akan berangkat ke bandara, tiba-tiba Anda kesulitan karena kendaraan pengantar Anda dan penjemput Anda saat tiba di kota tujuan, belum terpesan. Anda pun bingung untuk mendapatkannya dalam waktu singkat.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, pastikan Anda sudah menyiapkan kendaraan antar jemput bandara sejak jauh-jauh hari. Layanan antar jemput bandara online bisa jadi pilihan yang tepat.

Untuk memberikan perjalanan nyaman ke dan dari bandara, Traveloka telah menjalin kerja sama resmi dengan berbagai mitra terpercaya. Mitra-mitra tersebut adalah Big Bird Airport Shuttle, Golden Bird, XTrans, Conxxe, KLIA Ekspres, Jackal Holidays, dan lain-lain.

Anda bisa melihat pilihan tersebut dalam aplikasi, lalu membandingkan harga, jadwal, dan spesifikasinya, sebelum akhirnya memesan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Semuanya langsung terselesaikan dalam satu waktu dan satu tempat saja.

Melengkapi kepraktisan tersebut, Traveloka menjamin Anda mendapatkan enam kemudahan berikut dari layanan antar jemput bandaranya:

1. Layanan 24 jam
Tiba di bandara pada dini hari atau harus mengejar penerbangan terakhir? Tak perlu khawatir tidak ada yang mengantar atau menjemput Anda dari bandara. Layanan antar jemput bandara dari Traveloka bekerja sepanjang hari selama 24 jam penuh. Anda tinggal menentukan sendiri waktu pengantaran atau penjemputan yang dibutuhkan, baik jam bahkan menitnya, saat melakukan pemesanan di Traveloka.

2. Terbebas dari antrean panjang di bandara
Pada waktu ramai, terminal kedatangan di bandara pastinya sangat penuh. Antrean panjang menunggu kendaraan penjemput dari bandara pun sudah menjadi pemandangan biasa. Menghadapi hal tersebut, Traveloka menawarkan layanan premium penjemputan dengan mobil dan sopir pribadi. Layanan ini akan menjemput Anda langsung di lokasi khusus, sehingga Anda tidak akan terjebak dalam antrean tadi.

3. Pengemudi siap menanti meski penerbangan terlambat
Jika penerbangan terpaksa mundur dan waktu tiba Anda di bandara menjadi lebih lambat, Anda tak perlu khawatir ditinggal penjemput yang telah tiba di bandara pada waktu seharusnya. Pengemudi dalam layanan Traveloka akan menunggu dan memastikan Anda tiba di bandara, lalu naik ke mobilnya, sehingga pengemudi dapat mengantar Anda hingga selamat sampai tujuan akhir.

4. Siap mengantar hingga tujuan akhir
Traveloka menyediakan transportasi antar jemput bandara dalam pilihan lengkap. Anda bisa menentukan sendiri ingin naik mobil carter, kereta bandara, atau transportasi umum berupa shuttle bus. Seluruh layanan tersebut siap mengantarkan Anda hingga sampai di tujuan akhir. Layanan shuttle bus sekalipun, memiliki aturan penurunan yang fleksibel, sehingga Anda bisa mencapai tujuan akhir dengan mudah dan aman. Dengan begini, Anda menghemat waktu dan energi lebih banyak. Anda pun lebih tenang dan nyaman menuju tujuan, setelah letih menempuh penerbangan yang panjang.

5. Lokasi penjemputan jelas dan berakses mudah
Traveloka menjalin kerja sama dengan sejumlah mitra resmi penyedia layanan transportasi antar jemput bandara. Setiap mitra menyediakan lokasi khusus untuk penjemputan di bandara. Lokasi tersebut memiliki akses yang nyaman yang pastinya mudah Anda temukan. Informasi lokasi penjemputan tersebut bisa Anda lihat pada menu “Pesanan Saya” di akun Traveloka Anda. Informasi disampaikan lengkap, berikut jenis dan nomor pelat kendaraan, lokasi penjemputan, serta nama dan kontak pengemudi.

6. Harga final sejak awal
Layanan antar jemput bandara dari Traveloka sudah terjamin biayanya. Harga yang Anda bayarkan sedari awal adalah harga tetap yang sudah mencakup biaya tambahan sepanjang perjalanan, meliputi ongkos parkir, bahan bakar, tarif tol, dan pajak. Dengan demikian, Anda terlindung dari pembengkakan biaya terselubung yang selama ini kerap menjerat penumpang.

Kini saatnya memilih hanya yang pasti menguntungkan Anda. Untuk urusan antar jemput bandara, percayakan pemesanannya di Traveloka. Perjalanan Anda bisa lebih fleksibel, bahkan jika Anda terpaksa harus mengajukan refund dan reschedule. Sebab, Anda bisa langsung menghubungi kontak penyedia transportasi yang sudah bermitra dengan Traveloka untuk pengajuannya. Melengkapi keuntungan tersebut, Traveloka juga sering mengadakan promo istimewa pada waktu-waktu tertentu. Anda pun bisa menikmati layanan antar jemput bandara yang lebih mudah, terjamin, dan semakin murah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS