Keluarga Kerajaan Inggris Rilis Statemen soal Teror di Selandia Baru

Ade Indra Kusuma
Keluarga Kerajaan Inggris Rilis Statemen soal Teror di Selandia Baru
Keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton - Pangeran William dan Meghan Markle - Pangeran Harry. [Foto: ig @meghanmarkle_official]

Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui mengunjungi kedutaan Selandia Baru (19/3/2019)

Suara.com - Keluarga Kerajaan Inggris Rilis Statemen soal Teror di Selandia Baru.

Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat kejutan pada Selasa (20/3/19). Juru Bicara Kerajaan Inggris, Rebecca English melaporkan, Duke & Duchess of Sussex telah melakukan kunjungan mendadak ke Kedutaan Selandia Baru di London untuk memberikan penghormatan kepada para korban #ChristchurchTerrorAttack.

"Mereka akan menandatangani buku belasungkawa," jelas Rebecca.

Meghan Markle Kunjungi Kedutaan Selandia Baru [ig @meghanmarkle_official]
Meghan Markle Kunjungi Kedutaan Selandia Baru [ig @meghanmarkle_official]

Dalam kunjungannya, Meghan Markle diketahui mengenakan coat hitam dengan lapel berbordir emas. Bajunya dipadukan bersama clutch dan juga sepatu pump.

Tak lupa anting emas dari Boh Runga Discologo menjadi pilihan Meghan Markle untuk menyempurnakan tatanan di bagian wajah. Anting itu ternyata diberikan padanya oleh Perdana Menteri Jacinda Ardern saat kunjungan ke Selandia Baru beberapa waktu lalu.

Melansir Harpers Bazaar, setelah serangan teror itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis pernyataan bersama dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

"Kita semua beruntung untuk menghabiskan waktu di Christchurch dan telah merasakan semangat yang hangat, terbuka, dan murah hati menjadi inti bagi orang-orang di sana yang luar biasa. Tidak seorang pun  harus takut menghadiri tempat ibadah yang suci. Serangan yang tidak masuk akal ini merupakan penghinaan terhadap orang-orang Christchurch dan Selandia Baru, dan komunitas Muslim yang lebih luas lagi. Ini adalah serangan mengerikan terhadap cara hidup yang mencoreng kesopanan, komunitas, dan persahabatan," bunyi rilis tersebut.

Seperti diberitakan BBC sebelumnya, bahwa penembakan Jumat lalu di dua masjid menewaskan 50 orang dan puluhan lainnya terluka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS