6 Alasan Mengapa Kelas Bisnis di Emirates Layak Dipilih

Vania Rossa
6 Alasan Mengapa Kelas Bisnis di Emirates Layak Dipilih
Kelas bisnis Emirates Airlines. (Dok. Emirat)

Emirates dikenal sebagai salah satu maskapai terbaik di dunia.

Suara.com - Bepergian ke luar negeri, entah untuk liburan atau urusan bisnis, telah menjadi gaya hidup banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Dan memilih kelas bisnis untuk perjalanan liburan, juga sudah mulai lazim dilakukan.

Diperkirakan, lebih dari 10 juta wisatawan dari Indonesia akan melakukan perjalanan ke luar negeri pada tahun 2021. Dan ada kecenderungan, para wisatawan asal Indonesia ingin terus mengeksplorasi dunia lebih jauh lagi, dan mengharapkan lebih banyak pengalaman dari perjalanan mereka.

Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin terus mengeksplorasi dunia, terbang dengan Emirates mungkin bisa jadi pilihan. Khusus untuk kelas bisnis, Emirates baru saja meluncurkan tarif promosi untuk membuat perjalanan Anda semakin sarat dengan nilai tambah.

Kenapa harus kelas bisnis? Dikenal sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia, inilah 6 alasan kenapa Anda tidak akan rugi memilih kelas bisnis di Emirates:

1. Emirates menawarkan tarif khusus untuk jangka waktu terbatas
Dirangkum dari rilis yang diterima Suara.com, dikatakan bahwa untuk waktu yang sangat terbatas, yaitu mulai 18—31 Maret 2019, para wisatawan yang berangkat dari Jakarta dan Denpasar dapat menikmati tarif khusus ketika memesan tiket kelas bisnis di Emirates untuk perjalanan hingga 30 September 2019.

Adapun tujuan yang bisa dipilih adalah Amsterdam, Dubai, New York, Cape Town, Milan, Paris, Sao Paolo, dan Washington.

2. Transit atau stopover di Dubai
Dubai adalah hub Emirates dan Bandara Internasional Dubai menawarkan berbagai pilihan tempat makan dan belanja yang menarik. Jika Anda mampir di Dubai, boarding pass Anda menyediakan akses ke penawaran eksklusif hingga 31 Maret 2019. Penawaran ini berlaku di 500 restoran terbaik untuk bersantap, dan juga termasuk penawaran di taman hiburan kelas dunia, relaksasi di spa, dan kunjungan ke atraksi budaya teratas.

3. Lounge kelas bisnis yang sangat nyaman
Bersantailah di salah satu lounge kelas bisnis Emirates di Bandara Internasional Dubai yang berlokasi di Concourse A, B, atau C sebelum Anda melanjutkan ke tujuan berikutnya. Buat diri Anda serasa di rumah selama beberapa jam - mandi menyegarkan, bersantai dengan minuman, menikmati hidangan gourmet, tetap up to date dengan berita terbaru dan siaran olahraga langsung, tetap terhubung dengan Wi-Fi gratis atau hanya menikmati saat tenang.

Emirates memiliki lebih dari 35 lounge khusus (ditambah 7 yang berada di Dubai) di seluruh jaringan globalnya – masing-masing dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan tertinggi bagi penumpang premium.

4. Fitur kabin yang eksklusif
Penumpang kelas bisnis Emirates bisa bepergian dengan nyaman di kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur yang sepenuhnya datar. Setiap kursi juga memiliki fasilitas bawaan seperti mini bar dan layar LCD HD 23 inchi yang terhubung dengan sistem hiburan dalam pesawat, yang menawarkan lebih dari 4.000 saluran hiburan, termasuk lebih dari 100 saluran anak-anak dan 1.000 film dari seluruh dunia, termasuk film dan musik Indonesia.

Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan menu istimewa, sampanye gratis, dan minuman beralkohol premium.

Untuk perlengkapan amenitas Emirates, Anda bisa menikmati keseharan dari produk Bulgari yang eksklusif seperti wewangian dan lotion, bersama dengan kebutuhan esensial memanjakan lainnya dalam delapan jenis tas kit desainer yang berbeda – masing-masing empat desain untuk lelaki dan perempuan.

Di atas A380, penumpang kelas bisnis juga dapat bersosialisasi di Onboard Lounge yang ikonik dan menikmati minuman beralkohol premium terbaik, anggur, dan makanan kecil lezat. Selain itu, tersedia juga Wi-Fi onboard (hingga 20 MB) gratis di semua kelas kabin.

5. Ekstra hak istimewa
Emirates berusaha untuk memastikan kenyamanan dan detail kecil yang membuat pengalaman menjadi lebih berkesan, salah satunya layanan sopir chauffeur di kota-kota tertentu dan fasilitas check-in khusus di lounge yang lengkap.

6. Emirates Skywards
Pelanggan Emirates dapat bergabung dengan Emirates Skywards, program frequent flyer dari maskapai yang telah memenangkan penghargaan, yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan mereka. Mil Skywards dapat diperoleh setiap kali seseorang melakukan perjalanan dan bisa ditebus dengan tiket hadiah dan sejumlah produk dan layanan dari Emirates dan berbagai pilihan mitra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS