Siap-siap, Festival Kuliner Pucuk Coolinary Festival 2019 Hadir di 5 Kota

M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Siap-siap, Festival Kuliner Pucuk Coolinary Festival 2019 Hadir di 5 Kota
Festival Kuliner Pucuk Coolinary Festival 2019 akan hadir di 5 kota di Indonesia. (Suara.com/Firsta Nodia)

Pucuk Coolinary Festival akan berlangsung di lima kota, mana saja?

Suara.com - Siap-siap, Festival Kuliner Pucuk Coolinary Festival 2019 Hadir di 5 Kota

Festival kuliner tampaknya tengah menjadi tren di Indonesia. Beberapa festival kuliner pun tak lagi dipusatkan di ibukota tapi juga kota-kota besar lainnya.

Nah yang terbaru Anda bisa mengunjungi Pucuk Coolinary Festival yang akan berlangsung di lima kota yakni Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar.

Disampaikan Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum ada lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang akan dihadirkan dalam festival kuliner ini. Ia pun mengungkapkan alasan pemilihan lima kota diatas yang akan dikunjungi Pucuk Coolinary Festival 2019.

"Tentunya bukan rahasia lagi, bahwa Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar kaya akan kuliner favorit baik dari yang legendaris hingga yang kekinian. Yogyakarta punya Gudeg dan Bakpia, Palembang dengan Pempeknya, Medan dengan Iontong lezatnya, Makassar dengan coto yang legendaris, dan Bali dengan Sambal Matah. Untuk itu, kami ingin mengajak para foodies untuk bisa menemukan rasa favoritnya dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner," ujar Yustina dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Yustina menambahkan seperti tahun lalu, Pucuk Coolinary Festival 2019 ini juga masih menerapkan tiga zona rasa, yaitu manis, gurih, dan pedas yang akan memudahkan pengunjung dalam mencari kuliner favoritnya.

Anda juga tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena untuk masuk ke festival kuliner ini tidak dipungut biaya. Tak cuma itu, Yustina juga mengatakan bahwa akan ada sesi ‘Happy Hour’ dimana akan ada potongan harga spesial yaitu Rp 10,000; di semua tenant pada waktu tertentu.

Ilustrasi bertemu jodoh di restoran [shutterstock]
Festival kuliner tempat makan bersama teman-teman [shutterstock]

"Bukan cuma kulineran, foodies juga bisa ikut kegiatan seru lainnya yaitu ’Spicy King Noodle Contest’ yaitu lomba menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru," imbuhnya.

Yustina berharap dengan menghadirkan Pucuk Coolinary Festival bisa mendorong perkembangan bisnis kuliner lokal sehingga bisa menjadi icon kuliner favorit di kota-kota tersebut.

"Dalam waktu dekat kami akan mengunjungi Yogyakarta yang akan berlokasi di Lapangan Mandala Krida pada 30-31 Maret mendatang. Jangan terlewatkan," tandas Yustina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS