Wow! Menginap di Sini, Tamu Boleh Bawa Barang Mewah dari Kamar Hotelnya

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Wow! Menginap di Sini, Tamu Boleh Bawa Barang Mewah dari Kamar Hotelnya
Inilah salah satu tipe kamar hotel mewah, South Place Hotels yang berbasis di London, Inggris. (Foto: booking.com)

Hotel mewah yang membolehkan tamu bawa barang mewah dari kamar hotelnya berbasis di Inggris.

Suara.com - Menginap di sini, tamu boleh bawa barang mewah dari kamar hotelnya.

Sebagian besar dari kita tentu pernah menginap di hotel, baik dalam rangka urusan pekerjaan maupun liburan. Nah, beberapa hotel biasanya memberi fasilitas lebih pada para tamu yang menginap seperti sandal, setrika, handuk kimono, hair dryer, hingga teko air panas.

Tentu saja tak semua barang yang ada di kamar hotel boleh dibawa pulang. Dilansir dari laman Metro, barang yang ada di kamar hotel yang boleh dibawa pulang antara lain, alat tulis seperti pulpen atau pensil; perlengkapan mandi seperti sabun, sampo, atau cotton bud; dan sandal hotel.

Sementara untuk barang yang tidak boleh dibawa pulang antara lain handuk, kimono, hair dryer, setrika, radio, bahkan teko air panas. Kalau Anda nekat membawa barang-barang tersebut, kebanyakan hotel akan menagih biaya tambahan.

Hotel mewah, South Place Hotels yang berbasis di London, Inggris ini cukup royal kepada para tamunya.. (Foto: booking.com)
Hotel mewah, South Place Hotels yang berbasis di London, Inggris ini cukup royal kepada para tamunya.. (Foto: booking.com)

Namun berbeda dengan kebanyakan hotel, ada lho jaringan hotel yang mempersilakan tamunya untuk membawa perlengkapan mandi mewah. Salah satunya South Place Hotels yang berbasis di London, Inggris. Hotel ini cukup royal kepada para tamunya.

Seorang juru bicara jaringan hotel mewah ini mengatakan bahwa sebagian besar pelanggannya adalah pebisnis yang mencari pengalaman menginap yang berkesan.

"Kami telah memilih perlengkapan mandi yang berkelas dan mendorong para tamu untuk membawanya pulang. Sehingga tamu kami bisa merasakan pengalaman berkesan saat menginap di hotel kami," ujar juru bicara yang tak disebutkan namanya itu dilansir Metro.co.uk.

Pihak hotel mengatakan untuk menambah pengalaman menginap yang berkesan, pihaknya juga menyediakan parfum merek James Heeley ukuran 100 ml yang disesuaikan dengan karakter tamu. Dan ya, parfum mewah ini boleh dibawa pulang para tamu dalam perjalanan bisnis mereka selanjutnya.

Bagaimana, Anda tertarik menginap di hotel mewah ini?

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS