Milameilia Signature Kenalkan 10 Koleksi Desain Bertema Sinaran

Ade Indra Kusuma
Milameilia Signature Kenalkan 10 Koleksi Desain Bertema Sinaran
Milameilia Signature [press release]

Konsep ini adalah karakter yang memadukan modern fabric dengan kain tradisional Indonesia.

Suara.com - Milameilia Signature Kenalkan 10 Koleksi Desain Bertema Sinaran.

Brand modest fashion baju muslimah ‘milameilia signature’ beberapa waktu lalu menggelar fashion show di ajang Indonesia Fashion Week yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Fashion show yang mengambil tema ‘sinaran’, menampilkan koleksi terkini dari ‘milameilia signature’ yang tetap hadir dengan karakter yang memadukan modern fabric dengan kain tradisional Indonesia seperti batik hingga songket.

“Kami ingin menegaskan bahwa semua perempuan memiliki kelebihannya masing-masing. Perempuan jugalah yang memberikan sinar dan kehangatan pada setiap keluarga. Melalui koleksi sinaran ini kami ingin membangun kepercayaan diri perempuan,” ujar Mila Meiliasari, desainer sekaligus art director dari milameilia signature.

Berbeda dengan sebelumnya, kain tradisional yang diangkat kali ini adalah songket yang dipadukan dalam desain-desain modern. Perpaduan ini membawa pesan moral bahwa kain-kain tradisional data tampil gaya modern dan cosmopolit yang tersampaikan secara elegan dalam 10 koleksi desain bertema sinaran. Gaya ini sangat sesuai dengan perempuan yang menginginkan cita rasa tinggi dalam berbusana.

Selain menggelar fashion show, pengunjung Indonesia Fashion Show juga dapat menemui koleksi-koleksi lain dari milameilia signature di booth N0. 207 di hall Cendrawasih.

Milameilia Signature [press release]
Milameilia Signature [press release]

Khusus 10 koleksi yang diperagakan saat fashion show hanya dapat dimiliki setelah show berlangsung. “Biasanya antusiasme terhadap koleksi terbaru dari milameilia signature cukup tinggi. Karena itu kami sarankan untuk siap-siap agar tidak kehabisan,” jelas perempuan yang akrab disapa Milameilia dalam siaran Pers yang diterima Suara.com, Selasa (4/2/2019).

Milameilia signature sebagai brand baju muslimah memperlakukan para perempuan penggunanya secara istimewa melalui koleksi yang dihadirkan dalam jumlah terbatas.Koleksi yang dihadirkan tidak dibuat secara masal untuk menjaga ekslusifitas didalam setiap rancangannya. Butik milameilia signature berlokasi di Golden Office Durian Kav. 4, Jl. Durian Raya No. 44, Jagakarsa – Jakarta Selatan 12620.

Kedepannya, Milameilia melihat tren baju muslimah akan lebih bervariasi dan lebih berani baik dari sisi desain atau pun pattern.

Milameilia juga berbagi tips bagi para penyuka fesyen dalam menyikapi tren terkini.

1. Sesuaikan desain yang dipilih dengan kepribadian
2. Tampil original dan percaya diri
3. Pililhlah desain yang berkarakter dan memiliki ciri khas sehingga setiap tampilan akan memberikan daya tarik tersendiri. Ini juga menunjukan seberapa baik cita rasa fashion seseorang.

“Kami berharap milameilia signature semakin mendapatkan tempat di hati para pecinta fesyen di Indonesia dan dunia internasional, koleksi kami bisa dilihaty di akun Instagram @milameilia.signature,” tutup Milameilia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS