alexametrics

Liza Natalia Akui Doyan Beli Tas Mahal Buat Investasi

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Liza Natalia Akui Doyan Beli Tas Mahal Buat Investasi
Liza Natalia gemar membeli tas mahal untuk investasi. [Suara.com/Risna Halidi]

Kata Liza Natalia, tidak ada yang percuma dari membeli tas asli berharga mahal.

Suara.com - Cerita Liza Natalia yang Doyan Beli Tas Mahal Buat Investasi

Liza Natalia dikenal sebagai penyanyi sekaligus instruktur Zumba. Tapi disela kesibukannya yang padat, Liza ternyata doyan mengoleksi tas-tas branded.

Hal tersebut  diungkapkan Liza Natalia saat mengisi acara Irresistible Bazaar Expo di Gandaria City Mall. Kata Liza Natalia, tidak ada yang percuma dari membeli tas asli berharga mahal. 

"Beli tas branded mahal jutaan rupiah ngapain sih buang-buang duit mending beli sesuatu yang lebih bermanfaat. Memang, tapi saya rasa kebutuhan saya adalah investasi," kata Liza Natalia.

Baca Juga: Tas Branded Perawatannya Murah Kok, Simak Tipsnya

Investasi merupakan kunci utama ketika Liza Natalia membeli tas-tas bermerek. Makanya ia selalu menekankan pentingnya belanja dengan pintar. 

"Beli tas model klasik pasti akan menghasilkan sesuatu. Pilih merek dan model contoh seperti brand-brand tertentu kayak Channel, Hermes, dan kita liat modelnya apa. Kita beli sekarang, kita diemin aja, kita tunggu sampai lima tahun, enam tahun, tujuh tahun, harganya naik," tambah Liza Natalia.

Karena dibuat sebagai investasi, Liza Natalia mengaku merawat tas-tasnya laiknya merawat anak. Ia tak akan menggunakan dan menyimpan tas tersebut secara sembarang. Bahkan Liza Natalia selalu menyimpan wadah dan bubble wrap bawaan tas, serta nota pembelian tasnya dulu.

Dengan begitu, jika dilain waktu Liza Natalia hendak menjual, tas akan dihargai lebih tinggi dari harga yang dibelinya dulu. "Saya nggak pernah mau beli sesuatu yang nggak bisa dijual lagi," ujarnya.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Tas Mahal Hermes Kayak Milik Roy Kiyoshi

Untuk urusan jualan tas preloved yang dipunyainya, Liza Natalia mengaku tak segan titip jualan kepada temannya yang berbisnis jual-beli tas preloved. "Kalau mau jual, tinggal titip aja di sini (bazaar) ada teman," tambah Liza Natalia.

Komentar