Selena Gomez dan Puma Kolaborasi Rilis Sneakers SG X Puma

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Selena Gomez dan Puma Kolaborasi Rilis Sneakers SG X Puma
SG X Puma by Selena Gomez [release]

SG x PUMA didesain dengan statement yang penuh filosofi akan kekuatan perempuan.

Suara.com - Perdana, Selena Gomez Desain Sepatu dengan Statement Strong Girl

Selena Gomez bekerja sama dengan Puma untuk menciptakan koleksi spesial yang memiliki ‘kekuatan’ di setiap jahitan pada bagian sepatu rancangannya. Koleksi ini didesain dengan mengangkat statement yang penuh filosofi akan kekuatan perempuan.

Untuk kolaborasi perdananya, Selena Gomez menggunakan legasi para perempuan tangguh pada masa lalu dalam menciptakan karya klasik bagi perempuan masa kini. Para sosok perempuan ini penuh dengan gairah, ekspresi, dan bagaimana mereka ingin meninggalkan jejak di dunia. Perempuan yang lembut namun penuh integritas. Tak kenal takut namun mudah didekati.

Nama dari koleksi ini adalah SG x PUMA adalah “Strong Girl”. Terinspirasi dari inisial nama Selena sendiri. Dia ingin menunjukkan kepada perempuan masa kini bahwa salah satu kualitas yang paling penting di dalam sosok perempuan adalah nilai ‘kekuatan’.

Koleksi “Strong Girl”, memberdayakan perempuan untuk terlihat mencolok diantara kerumunan. Sebagai salah satu perempuan yang kuat, Selena Gomez tidak asing lagi dengan tantangan baru, dan menjelaskan apa yang menjadi inspirasi dari koleksi Puma pertamanya.

“Kekuatan adalah sesuatu yang selalu saya coba untuk saya miliki setiap harinya. Saya ingin membuat koleksi yang membuat perempuan  merasa seksi, berdaya, dan kuat. Saya sangat suka setiap karya yang saya rancang dan saya harap koleksi ini bisa mengilhami orang lain untuk menemukan perempuan yang kuat di dalam diri mereka,” ungkap Selena dikutip dari rilis Puma yang diterima Suara.cm, Senin (8/4/2019),

Koleksi ini menampilkan warna-warna yang penuh percaya diri dan siluet yang menonjol dengan keinginan untuk membantu para perempuan terlihat menonjol di antara orang banyak. Ini adalah keseimbangan antara femininitas dan unsur modern yang telah dipikirkan dengan matang. Olahraga dan fashion. Koleksi ini juga tampilan gaya untuk mood yang berbeda untuk sosok perempuan yang kuat dalam keseharian mereka.

Salah satu bagian paling penting dalam koleksi ini adalah SG Runner, sepatu baru yang didesain dan dirancang oleh Selena Gomez.

Siluet ini memadukan gaya pribadi Selena dengan sepatu lari klasik dari Puma dengan indah. SG Runner adalah sepatu yang ringan dengan rajutan di bagian atas, rebound EVA yang tinngi dan sempurna di kaki, membawa nuansa 80-an dan 90-an dengan sentuhan desain indah yang memberikan suasana Los Angeles yang santai.

Selain itu, koleksi DEFY berlanjut dengan DEFY Mid x SG, sepatu training bootie-cut dengan pengencang logam hitam, rantai berwarna rose-gold, dan bagian atas rajutan.

Pakaian dan aksesori untuk koleksi Strong Girl berasal dari gaya dan selera khas Selena. Koleksi ini menampilkan warna-warna yang paling sering dikenakan Selena di kesehariannya: hitam, putih, dan abu-abu. Di samping itu, pesan inspiratif ‘strong girl’ yang tersembunyi menambahkan kejutan yang menyenangkan pada bagian lainnya.

Koleksi ini secara keseluruhan terdiri dari banyak bagian penting yang dimaksudkan untuk layering, mix and match, dan transisi dari berbagai suasana. Banyak desain yang merupakan sebuah penghargaan untuk tahun 1992, tahun lahir dari Selena Gomez.

Meskipun pakaiannya didasarkan pada desain untuk lari dan training, ada fokus fashion yang sengaja ditunjukkan. Koleksi ini menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dan dimaksudkan untuk permainan gaya yang beragam.

Koleksi SG x PUMA “Strong Girl” tersedia di toko-toko PUMA Indonesia, dengan harga mulai dari 599.000 - 1.899.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS