Obsesi Hidup Menjadi Barbie, Perempuan Rusia Ini Tidak Punya Teman

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Obsesi Hidup Menjadi Barbie, Perempuan Rusia Ini Tidak Punya Teman
Tatiana ‘Tanya’ Tuzova, perempuan Rusia dengan obsesi menjadi Barbie. (Instagram/@tanya_tuzova_barbie)

Bagaimana hidup perempuan Rusia ini karena obsesi menjadi barbienya?

Suara.com - Obsesi Hidup Menjadi Barbie, Perempuan Rusia Ini Tidak Punya Teman.

ObsesI pada boneka Baribie membuat perempuan asal Rusia ini mengubah penampilannya secara keseluruhan agar bisa menjadi sosok Barbie di dunia nyata.

Namun, ia mengaku tidak punya teman karena terlalu sibuk mengurus diri dan perlengkapan Barbie-nya.

Tatiana ‘Tanya’ Tuzova, kini berusia 32 tahun, ia memiliki 1520 koleksi boneka Barbie yang nilainya lebih dari Rp 2 miliar. Boneka-boneka itu mungkin sudah ia anggap sebagai teman, karena pada kenyataannya Taiana tidak memiliki teman di dunia nyata. Ia terlalu sibuk mengurus Barbie.

“Saya tidak punya teman, tidak ada waktu untuk berteman. Sebab saya juga lebih suka sendiri, tidak ada yang menggangu pikiran, saya menyukai dunia saya,” ungkap Tatiana seperti dilansir Dailymail, Kamis (11/4/2019).

Tatiana mengaku sering merasa kesepian karena tidak punya teman. Tetapi setelah menikah untuk kelima kalinya, dia tidak lagi merasa sepi. Suami kelimanya itulah yang menjadi temannya saat ini.

“Ada seseorang yang sangat penting dalam hidupku saat ini, dia adalah suami kelima saya, dia adalah sahabat,” akunya.

Meski sudah banyak memiliki koleksi Barbie, Tatiana masih akan menambah jumlah koleksinya, sebab ia ingin memecah rekor dunia. Dia ingin menjadi pemilik boneka Barbie terbanyak. Selain mengoleksi Barbie, Tatiana sibuk mengurus dirinya dan perlengkapan Barbie.

“Ini pilihan hidup saya. Saya tetap bekerja, saya rekaman lagu, show, dan menerima penghargaan, memproduksi pakaian untuk anak-anak dan perempuan dewasa, dan foto-foto di studio. Pastinya semua berkaitan dengan Barbie,” katanya.

Hidup sebagai Barbie, hampir semua koleksi pakaian Tatiana berwarna pink, dia mengaku tidak bosan dengan warna itu. Untuk menyempurnakan penampilannya sebagai Barbie, ia juga memperbesar ukuran payudaranya.

“Semua pakaianku berwarna pink, aku tidak bosan dengan warna itu. Belum lama ini saya memperbesar payudara setelah melahirkan anak lak-laki yang saya berinama Zhenya. Setelah melahirkan saya harus memperbaiki lagi bentuk payudara,” bebernya.

Tatiana mengaku suaminya tidak melarang dan mendukung hobinya. Bahkan belum lama ini suaminya berprofesi sebagai dokter itu membelikan Tatiana Mini Cobrio baru berwarna pink, cocok dengan style Barbie.

Walaupun hidup tidak bunya banyak teman, perempuan Rusia ini bahagia karena obsesi  barbienya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS