Fairmont Jakarta Jadikan Indonesian Tropical Dinner Menu Baru yang Spesial

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Fairmont Jakarta Jadikan Indonesian Tropical Dinner Menu Baru yang Spesial
Menu baru Hotel Fairmont Jakarta [press release]

8 set makan malam juga sajikan ragam buah-buahan tropis Indonesia.

Suara.com - Fairmont Jakarta Jadikan Indonesian Tropical Dinner Menu Baru yang Spesial.

Restoran 1945, Fairmont Jakarta merupakan restoran yang menyajikan makanan tradisional Indonesia yang inovatif,  menggunakan teknik memasak modern yang tepat dan menggunakan bahan-bahan yang alami, segar, berkualitas premium. 

1945 berupaya untuk menciptakan pengalaman bersantap mewah yang dikenali cita rasanya dan asli Indonesia. Pada tanggal 26 April 2019, restoran ini menyajikan menu Indonesian Tropical Dinner yang spesial

Merangkum dari siaran media yang diterima Suara.com, ada menu 8 set makan malam yang akan menggunakan beberapa macam buah-buahan tropis Indonesia di seluruh menunya.

Seperti rambutan (Rambutan Relish, Keripik Ubi Ungu, Udang dalam Mustard Madu, Biji Wijen), Salak (Oyster Goreng, Salak Dabu Dabu, Daun Bawang Renyah, Cabai Hijau Asap Pure), dan Pisang (Keripik Pisang, Emulsi Sambal Roa, Ikura, Aging of Roa Fish)

Untuk hidangan pembuka, para tamu akan disuguhi Apel Malang (Kompot Apel Malang, Kepiting Arancini, Kerupuk Sagu Hitam, dan Singkong Pure) dan Bengkuang (disajikan dengan Lumpia Basah Sayur, Acar, Saus Tamarind).

Untuk hidangan utama, para tamu dapat menikmati manggis dan durian. Menu Manggis menyajikan Bebek, Kari Merah, Manggis, Kemangi, dan Mantau Goreng. Sementara itu, menu Durian menyajikan Halibut, Durian Tempoyak, Jagung Murni, Gohu Manga, Bunga Pepaya, dan Jagung Bakar.

Untuk hidangan penutup, para tamu dapat menikmati kue dari bahan dasar Nanas dengan Brown Sugar Sorbet yang unik.
Para tamu juga dapat menikmati cocktail berbahan dasar buah Indonesia, yang dibuat khusus oleh bartender tamu Kelas Dunia Diageo dari Bali, Arrey Barker (Bikini Bar) dan Ayip Dzuhri (Seasalt). 

Tak sampai di situ, tambahan menu lain seperti Cocktail White Negroni (Seagrams I Fuzion Alta I Mancino Bianco I Orange Bitters), Bloodless Martini (Smirnoff Fat Washed Bacon I Clarified Tomato I Chili I Salt I Citrus I Worcestershire Sauce), Wooden Temple (JW Black Label I Roasted Honey Pineapple Juice I Coconut I Brown Sugar I Spices), dan Black Velvet (Captain Morgan Fat Washed Sesame I Luxardo Amaretto I Singleton I Pineapple Juice I Avocado Pith Syrup I Takesumi Powder).

8-set menu Indonesian Tropical Dinner ini tersedia dengan harga Rp 688.000 ++ termasuk 1 gelas rose wine dan tambahan Rp 400 ribu nett untuk menikmati empat cocktail spesial yang telah disebutkan diatas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS