Ingin Beri Kejutan Ulang Tahun, Sahabat Kahiyang Ayu Dilarang Keamanan?

Silfa Humairah Utami | Kintan Sekarwangi
Ingin Beri Kejutan Ulang Tahun, Sahabat Kahiyang Ayu Dilarang Keamanan?
Kahiyang Ayu diberi kejutan ulang tahun dari sahabat. (@ayanggkahiyang/instagram)

Kahiyang Ayu ulang tahun, drama kejutan sahabat malah bikin ngakak.

Suara.com - Ingin Beri Kejutan Ulang Tahun, Sahabat Kahiyang Ayu Dilarang Keamanan?

Ada yang unik dari suprise ulang tahun Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dari sahabat-sahabatnya. Berulang tahun pada Sabtu (20/4/2019) pekan lalu. Namun, istri Bobby Nasution tersebut baru mendapat kejutan ulang tahun, Selasa (23/4/2019) dini hari dari sahabatnya.

Para sahabat Kahiyang Ayu sudah merencanakan sebuah kejutan sederhana dengan datang ke rumahnya. Lucunya, kejutan dari sahabat itu malah jadi penuh skenario karena Kahiyang Ayu mengetahui rencana tersebut, pasalnya sempat dilarang masuk pihak keamanan presiden.

Melalui Instagram Story, Kahiyang merekam sahabat-sahabatnya yang sedang mempersiapkan kejutan untuk dirinya di luar rumah. Ketika dipersilahkan masuk ke rumah putri Jokowi ini, mereka datang membawa balon, kue, hingga kotak kejutan.

Kahiyang Ayu Ulang Tahun, Kejutan dari Sahabat Penuh Skenario. (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu Ulang Tahun, Kejutan dari Sahabat Penuh Skenario. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Mereka pun menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kahiyang. Setelah itu, ibu dari Sedah Mirah ini membuka kotak kejutan yang berisi balon, lengkap dengan nama Kahiyang di kotaknya.

Kejutan ulang tahun itu memang terbilang sederhana. Walaupun Kahiyang Ayu sudah mengetahui rencana kejutan tersebut, ia tetap terlihat antusias menyambut para sahabatnya.

Mereka juga membawa kue ulang tahun khusus untuk Kahiyang Ayu. Tak lupa, tentu saja ada sesi tiup lilin kue ulang tahun yang dibawa oleh sahabat-sahabatnya itu.

Tak ingin terlewati begitu saja, Kahiyang pun tampak mengabadikan momen kejutan ulang tahunnya tersebut di Insta Story Instagram pribadinya.

Usut punya usut, ternyata mengapa kejutan ulang tahun Kahiyang ini penuh skenario, ternyata mereka harus melapor terlebih dahulu kepada Kahiyang dan pihak keamanan untuk bisa bertemu. Hal ini diketahui melalui unggahan Insta Story salah satu sahabat Kahiyang.

''Monmaap! Kalo kita kagak lapor sama ibuk, kagak bisa dikasih masuk @ayanggkahiyang,'' tulisnya.

Seperti yang diketahui, sebagai seorang anak Presiden RI, Kahiyang Ayu memang mendapatkan prosedur keamanan khusus selama 24 jam setiap harinya. Jadi memang tak bisa sembarang orang bertemu begitu saja, harus ada aturannya. 

Jadilah para sahabat harus izin terlebih dahulu pada Kahiyang agar bisa masuk. Izin melapor mau beri suprise. Lucu ya.

Walaupun sedikit repot, tapi sepertinya sahabat-sahabat Kahiyang Ayu sudah mulai terbiasa dengan peraturan-peraturan untuk bertemu dengan putri Presiden satu ini dan tetap memberikan suprise pada sahabat mereka tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS