Fenty Beauty Akhirnya Memiliki Brand Ambassador Pertama, Siapa Dia?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Fenty Beauty Akhirnya Memiliki Brand Ambassador Pertama, Siapa Dia?
Amandla Stenberg. (Instagram/@amandlasponsored)

Amandla Stenberg dianggap cocok merepresentasikan Fenty Beauty.

Suara.com - Setelah beberapa peluncuran produk baru, Fenty Beauty akhirnya secara resmi memilih brand ambassador pertama mereka. Predikat itu jatuh pada aktris dan aktivis berusia 20 tahun, Amandla Stenberg.

"Aku ingin menjadi bagian dari keluarga Fenty Beauty karena itu salah satu dari sedikit merek kecantikan yang membuatku merasa seperti diriku sendiri!" kata Amandla Stenberg, seperti dikutip dari Elle.

Pemilihan Amandla Stenberg sebagai brand ambassador sendiri karena dirasa sangat cocok dalam merepresentasikan Fenty Beauty.

Pada tahun 2017, Rihanna meluncurkan Fenty Beauty sebagai merek inklusif untuk semua orang agar merasa cantik dan diakui. Tidak peduli ras, etnis, budaya atau gaya pribadi mereka.

Amandla Stenberg. (Instagram/@amandlasponsored)
Amandla Stenberg. (Instagram/@amandlasponsored)

Sejak saat itu, Fenty Beauty dipuji karena inklusivitasnya dalam ruang kecantikan. Sebagai seorang aktris, Amandla Stenberg sering mencerminkan misi Fenty Beauty dengan mengadvokasi isu keragaman di Hollywood.

"Saya tidak pernah merasa enggan membicarakan masalah atau membela orang dan identitas mereka," katanya kepada Elle pada tahun 2016 lalu.

"Saya tidak merasa takut untuk berbicara tentang rasisme atau berbicara tentang seksisme atau gender. Karena saya merasa itu penting dan perlu dan kepentingan itu lebih penting daripada potensi reaksi yang dapat saya terima," tambah Amandla Stenberg.

Concealer Fenty Beauty (Instagram/@fentybeauty)
Concealer Fenty Beauty (Instagram/@fentybeauty)

Dari sekian banyak produk Fenty Beauty, Match Stix Matte dan Shimmer Skinsticks adalah favoritnya. Bintang film Hunger Games itu mengatakan keduanya sangat bagus untuk highlighter dan bronzer.

Sebagai wajah baru Fenty Beauty, Amandla Stenberg akan berpartisipasi dalam konten media sosial untuk merek tersebut dan bakal terlihat dalam kampanye di seluruh dunia pada tahun 2019 ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS