facebook

Dua Tahun Pacaran, Scarlett Johansson Resmi Bertunangan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Dua Tahun Pacaran, Scarlett Johansson Resmi Bertunangan
Scarlett Johansson. (Instagram/@avengers)

Black Widow siap untuk menikah lagi.

Suara.com - Scarlett Johansson siap untuk mengambil langkah lebih serius dalam hubungan percintaannya. Aktris berusia 34 tahun itu akhirnya bertunangan dengan bintang Saturday Night Live (SNL), Colin Jost.

Berita ini Scarlett Johansson tunangan menyebar dengan cepat di kalangan fans. Melansir dari People, keduanya diketahui telah berkencan selama 2 tahun.

"Dia siap untuk komitmen lain," kata seorang sumber yang juga mengatakan kalau keduanya memiliki chemistry yang baik.

"Keduanya suportif dan brilian dalam karir masing-masing, mereka pun saling menghormati dan memiliki banyak kesamaan," tambahnya.

Baca Juga: Scarlett Johansson Siap Terjun ke Politik

Scarlett Johansson dan Colin Jost pertama kali berfoto bersama pada bulan November 2016. Mereka pun saling menggoda setelah pemeran Black Widow itu muncul dalam acara SNL pada tahun 2017.

Scarlett Johansson. (Sumber: Shutterstock)
Scarlett Johansson. (Sumber: Shutterstock)

Scarlett dan Colin pun akhirnya melangkah bersama di karpet merah pertama mereka pada bulan April 2018. Sekarang mereka bersiap untuk mengucap janji sehidup semati. Namun sayangnya, pasangan ini dikabarkan belum menentukan tanggal pernikahan.

Ini akan menjadi pernikahan ketiga Scarlett Johansson dan yang pertama bagi Colin Jost. Diketahui Scarlett Johansson sebelumnya menikah dengan Romain Dauriac dan memiliki putri bernama Rose. Dia juga pernah menikah dengan aktor Ryan Reynolds dari tahun 2008 hingga 2010.

Komentar