Gugup Naik Pesawat, Wanita Ini Bikin Pengakuan Cinta di Kantong Muntah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Gugup Naik Pesawat, Wanita Ini Bikin Pengakuan Cinta di Kantong Muntah
Ilustrasi pesawat. (Shutterstock)

Kini warganet menunggu kelanjutan cerita pengakuan cinta uniknya.

Suara.com - Guna mengatasi rasa gugup naik pesawat, seorang wanita melakukan hal unik dengan menulis pengakuan cinta di sebuah kantong muntah. Pengakuan yang cukup romantis itu ditemukan oleh seorang warga Twitter.

"Menemukan ini di belakang kantong kursi pesawat yang saya bersihkan. Di mana pun Anda, saya harap itu berjalan baik," tulis pengguna Twitter tersebut.

Pesan itu dibuka dengan pengenalan diri. "Jika Anda membaca ini, halo, nama saya Andrea. Saya sekarang berada dalam penerbangan dari Miami menuju Washington, D.C.. Umur saya 21 tahun."

"Saya membeli tiket dini hari tadi pukul 4 karena saya sudah lama suka dengan sahabat saya. Ia terbang dari Boston menuju New Orleans dan transit di Washington, D.C. Saya sebenarnya tinggal di Washington dan akan segera pulang. Jadi, saya pikir, kenapa tidak sekalian memberi kejutan padanya," lanjut Andrea.

Pada akhir pesan, Andrea ternyata mengakui soal perasaannya pada sahabat. "Langkah yang cukup berani ya? Tapi, saya akan pergi ke Australia dalam empat hari ke depan dan tidak akan kembali sampai lima bulan kemudian. Ini kesempatan terakhir yang saya punya," jelasnya.

Ilustrasi penumpang pesawat. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi penumpang pesawat. (Pixabay/StockSnap)

Andrea sadar dengan kelakuan anehnya, tapi di akhir pesan ia meminta pada siapapun yang membaca tulisan tersebut untuk mendoakannya beruntung.

"Hargai saya dan lakukan sesuatu yang gila hari ini seperti yang saya lakukan. Semoga beruntung siapapun Anda," tutupnya.

Setelah viral di media sosial, tak sedikit warganet mencari keberadaan Andrea. Mereka ingin tahu kelanjutan kisah cintanya.

Tapi sayangnya hingga sekarang, belum ada konfirmasi resmi dari sosok Andrea. "Tolong ada orang yang mengenalnya? Kita harus tahu bagaimana kelanjutannya," komentar salah satu warganet terkait pengakuan cinta di kantong muntah itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS