Full Pattern Kotak-Kotak, Vans Merilis Sepatu Bertema Papan Catur

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Full Pattern Kotak-Kotak, Vans Merilis Sepatu Bertema Papan Catur
Vans All Over Checkerboard. (Vans)

Tertarik memiliki sepatu Vans yang mirip papan catur?

Suara.com - Setiap merek memiliki signature masing-masing dan banyak yang akan setuju bahwa salah satu ciri khas dari Vans adalah pattern kotak-kotak.

Nah, merek alas kaki asal California ini dikabarkan baru saja merilis sepatu dengan model terbarunya yang dinamai 'All Over Checkerboard'.

Vans merilis tiga buat model sepatu dengan desain yang seluruhnya bertemakan checkerboard alias papan catur. Sesuai namanya, sepatu ini hadir dengan desain full monokrom mirip dengan papan catur.

Pada sepatu Vans ini, terdapat pola hitam putih di semua sudut sepatunya dengan ukuran kotak yang berbeda-beda. Ada tiga model sepatu yang dikeluarkan, yaitu seri Old Skool, Slip On, dan Sk8-Hi.

Sk8-Hi menampilkannya dalam berbagai ukuran, mulai dari kotak kecil di tali, pelapis bagian dalam dan ujung kaki hingga yang lebih besar di panel samping.

Vans All Over Checkerboard. (Vans)
Vans All Over Checkerboard. (Vans)

Sementara seri Old Skool dan Slip On sama-sama mengikuti skema desain yang sama dengan efek ilusi optik. Keduanya menjadi yang paling populer di kalangan penggemar Vans.

Vans 'All Over Checkerboard' sudah bisa dibeli di situs resmi milik Vans. Tiap itemnya dihargai mulai USD 55 atau Rp 790 ribuan. Namun sayangnya, belum ada kabar pasti Vans bakal masuk ke Indonesia atau tidak. Kita lihat saja nanti, ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS