Ada Diskon Hingga 90 Persen untuk Perlengkapan Mudik Lebaran 2019

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Ada Diskon Hingga 90 Persen untuk Perlengkapan Mudik Lebaran 2019
Ilustrasi belanja online. (Shutterstock)

Sudah belanja kebutuhan untuk perlengkapan mudik?

Suara.com - Tinggal menghitung hari menuju perjalanan mudik. Sudah menyiapkan perlengkapan mudik? Kalau belum, Jakmall.com menawarkan promo perlengkapan mudik, termasuk untuk produk-produk keamaan rumah. Promo yang bertajuk Mudik Liburan ini diharapkan menjadi salah satu alternatif untuk belanja hemat kebutuhan mudik.

“Kita semua paham mengenai keadaan lalu lintas di daerah masing-masing menjelang hari raya. Promo Mudik Liburan yang kami hadirkan dari Jakmall.com ini berisi produk-produk yang pastinya akan memenuhi kebutuhan perjalan dan juga oleh-oleh untuk orang tersayang di kampung halaman. Tanpa keluar rumah atau pas istirahat bekerja pun tinggal mengakses website atau aplikasi Jakmall.com via smartphone, belanjaan bisa sampai dengan aman ke alamat tujuan,” ujar Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com.

Dalam promo mudik liburan yang telah berjalan sejak 22 Mei lalu ini, diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung, yaitu hingga 90% ditambah dengan gratis ongkir agar THR yang dimiliki tidak habis di ongkir ketika belanja di Jakmall.com.

Reza menjelaskan bahwa dalam promo Mudik Liburan ini, barang-barang perlengkapan mudik dengan kendaraan umum bisa didapat mulai harga Rp 5.000-an. Produk seperti powerbank, obat-obatan, toilet needs, tas anti theft, dan USB car charger juga diberikan dengan harga yang lebih murah dari harga yang ada di pasaran. Dengan begitu, selain lebih hemat, kenyamanan dalam perjalanan mudik juga lebih terjamin dan Anda bisa lebih tenang selama pulang kampung maupun liburan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS