Mencoba Face Rejuvenation di Klinik Ketampanan Lelaki MEN/O/LOGY by ZAP

Ade Indra Kusuma
Mencoba Face Rejuvenation di Klinik Ketampanan Lelaki MEN/O/LOGY by ZAP
MEN/O/LOGY by ZAP [Ade/Suara.com]

Klinik penambah "ketampanan" ini dibuat seakan-akan para lelaki layaknya pergi ke barbershop.

Suara.com - Mencoba Face Rejuvenation di Klinik Ketampanan Lelaki MEN/O/LOGY by ZAP.

Setelah mengembangkan diri menjadi klinik kecantikan dan menaikkan kelasnya dengan membuka ZAP Premiere, kini ZAP kembali melakukan inovasi dengan merilis MEN/O/LOGY yang merupakan klinik "ketampanan" khusus untuk pria!

MEN/O/LOGY by ZAP, disebut menjadi klinik perawatan khusus lelaki pertama dan satu-satunya di Indonesia

Tak perlu malu dan bimbang, klinik penambah "ketampanan" ini dibuat seakan-akan para lelaki layaknya pergi ke barbershop.

Hadir di Mall Kota Kasablanka Lt. LG Unit 75A, MEN/O/LOGY by ZAP menghadirkan banyak perawatan treatment wajah. Diantaranya adalah perawatan Face Rejuvenation, Oxy Infusion hingga Face Toning.

Selain wajah, ada juga perawatan untuk masalah rambut, mulai dari kebotakan, rontok, hingga membuat rambut hitam kembali tanpa pewarnaan.

Suara.com beberapa waktu lalu sempat merasakan sensasi perawatan wajah yakni treatment Face Rejuvenation dan Oxy Infuse di klinik MEN/O/LOGY by ZAP.

Seperti diketahui Face Rejuvenation adalah metode peremajaan kulit wajah dengan prosedur non bedah yang kerapa menggunakan teknologi modern berbasis cahaya. Perawatan yang sedang menjadi tren terbaru perawatan kecantikan di Indonesia ini mampu memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama dengan proses treatment hanya dalam waktu 10 menit.

Anda tak perlu bingung soal perawatan yang tepat untuk kulit wajah Anda, karena di sini, Anda akan berkonsultasi dulu dengan dokter kulit.

"Prosedurnya pertama wajah akan dibersihkan, lalu dikasih gel, baru wajah nantinya akan ditembak cahaya IPL sebanyak 200 kali, teknologi ini akan menghasilkan sensasinya silau dan hangat di wajah. Kalau baru pertama energinya rendah dulu untuk penyesuaian jadi tidak terlalu terasa. Untuk next treatment akan ditingkatkan, apalagi kalau sudah rutin jadi lebih berasa," seru dr. Felicia membuka obrolan bersama Suara.com.

Setelah pengecekan, dokter Felicia biasanya akan menyarankan untuk treatment seminggu sekali, minimal 8-10 kali biar keliatan hasilnya.

"Hasilnya tentu wajah jadi lebih fresh, putih, bersih dan mengurangi beruntusan di wajah," lanjutnya.

Untuk oxy infusion, dokter Felicia jelaskan penggunaannya adalah memakai oksigen tekanan tinggi untuk menyeprotkan serum.

Oxy infusion adalah treatment pemberian oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori, sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan terjaga kelembaban kulit. Treatment oxy infusion juga dapat mengurangi kotoran pada wajah, treatment ini juga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan wajah yang bersih, segar dan lembab dalam waktu yang singkat.

Setelah di Oxy, ada ZAP Photo Facial yang merupakan rangkaian perawatan wajah modern dengan menggabungkan tiga teknologi modern yang terdiri dari laser toning, facial rejuvenation, dan oxy infusion untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang cantik dan sehat mulai dari lapisan kulit dalam sampai lapisan paling luar.

"Jadi untuk Oxy ini sifatnya soft peeling untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan wajah dari debu, hasilnya semakin cerah dan lembut,"

Usai menjalani treatment, Anda akan diberi saran dan pantangan yang harus dihindari.

1. Setelah perawatan, usahakan 2 hari tidak mencuci muka pakai air panas

2. Untuk mencuci wajah, pilih pembersih tanpa scrub, kalau ada cream-cream dari dokter, disarankan untuk di stop dulu

3. Dilarang untuk berenang, olahraga panas-panasan, dan aktivitas outdoor. Dokter menyebutnya Anda sedang melalui masa kulit yang sensittif dan bisa mengakibatkan kulit merah-merah

4. Pakai sun block wajib pakai, minimal spf 30.

5. Jika kulit memerah, redakan dengan air dingin dan tempelkan ke wajah.

Nah, lalu berapa sekali perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP?

"Untuk harga, tentu sangat menyesuaikan tergantung kondisi, berapa kali treatment, metode yang dipilih, itu juga berpengaruh. Lengkapnya ya silahkan saja datang dulu ke sini," imbau dokter Felicia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS