alexametrics

Brooke Ence, Pelatih Kebugaran Ini Punya Perut Terseksi di Instagram

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Brooke Ence, Pelatih Kebugaran Ini Punya Perut Terseksi di Instagram
Brooke Ence. (Instagram/@brookeence)

Pelatih kebugaran memang identik dengan tubuh ideal dan perut seksi.

Suara.com - Brooke Ence menjadi semakin populer semenjak namanya masuk dalam daftar 20 wanita dengan perut terseksi di Instagram. Ya, pada tahun 2018, majalah kesehatan 'Muscle and Fitness' memasukkan Brooke bersamaan dengan deretan nama lain yang tak kalah seksi.

Wajar saja jika Brooke Ence memiliki perut seksi dengan otot yang sempurna. Sehari-harinya wanita 30 tahun ini bekerja sebagai pelatih kebugaran. Sering melatih tubuh dengan berbagai alat olahraga berat membuat otot-ototnya terlatih dan terbentuk sempurna.

Banyak orang yang iri dengan tubuh ideal Brooke Ence dan berkata jika wanita ini lebih terlihat seperti atlet binaraga ketimbang pelatih kebugaran.

Brooke Ence tak cuma dikenal sebagai pelatih kebugaran. Wanita berambut pirang ini juga seorang pengusaha dan eksis di dunia hiburan sebagai artis.

Baca Juga: 7 Tanda Diet Tidak Tepat, Bukannya Dapat Tubuh Ideal Malah Sakit

Meskipun memiliki banyak kesibukan, Brooke Ence tak pernah meninggalkan pusat kebugaran. Wanita ini sangat sering berlatih hingga perutnya memiliki bentuk yang sempurna. Tak cuma rata, perut Brooke Ence juga memiliki otot yang kencang.

Brooke Ence. (Instagram/@brookeence)
Brooke Ence. (Instagram/@brookeence)

Berkat perut kencang itulah Brooke Ence kerap mendapat peran di beberapa proyek film, salah satunya bermain di 'Wonder Woman' dan 'Justice League'.

Menjaga tubuhnya agar tetap bugar memang tak mudah. Hebatnya, Brooke bisa tetap bugar meskipun dia mengunyah kudapan yang tak 'ramah' bagi para penggila tubuh ideal.

Ya, dilansir dari ABC News, hal pertama yang Brooke Ence lakukan pada pagi hari adalah langsung buka kulkas dan makan cemilan seperti rice cake dengan selai kacang yang kaya lemak. Jelly dan madu juga dia lahap jika terbangun dalam keadaan lapar.

Brooke Ence. (Instagram/@brookeence)
Brooke Ence. (Instagram/@brookeence)

Setelah itu, dia akan mengunyah 'kudapan' lainnya sebelum berangkat fitnes, yaitu putih telur orak-arik dan bacon yang lezat. Setiap harinya, Brooke akan menghabiskan empat butir telur, dua porsi ayam bakar dan banyak sayuran. Ingat, itu belum termasuk menu lain yang dia kunyah pada pagi hari.

Baca Juga: Begini Kerja Keras Kourtney Kardashian Demi Dapatkan Tubuh Ideal

Agar asupan nutrisinya seimbang, Brooke Ence hanya mengkonsumsi yoghurt tawar tanpa lemak, protein kocok, dan sereal pada malam hari. Gimana? Kalian tertarik dengan gaya hidup sehat ala pelatih kebugaran ini?

Komentar