Sophie Turner Tampil Perdana di Vogue China, Joe Jonas Beri Komentar Manis

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Sophie Turner Tampil Perdana di Vogue China, Joe Jonas Beri Komentar Manis
Joe Jonas dan Sophie Turner [Instgram]

Joe Jonas adalah pria yang beruntung dan dia tahu itu!

Suara.com - Wajah Sophie Turner baru saja tampil menghiasi cover majalah Vogue China edisi Juli. Bintang Game of Thrones ini pun mengaku senang dan terhormat.

Sophie Turner turun ke Instagram pada Sabtu (15/6/2019) akhir pekan lalu untuk membagikan sampulnya Vogue China. Ini pertama kali bintang Game of Thrones mendaratkan sampul untuk publikasi fesyen ikonik dan suaminya yang baru menikah tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar.

"Aku ada di sampul Vogue pertamaku dan aku tidak pernah merasa lebih terhormat. Terima kasih banyak kepada @voguechina karena telah melibatkan aku dan @angelica_cheung karena berurusan denganku dan migrain-migrainku!" tulisnya pada caption.

Gambar sampul bintang berusia 23 tahun ini terlihat sederhana namun menakjubkan. Ia tampak chic, stylish, dan benar-benar keren.

Sophie Turner mengenakan kemeja putih lengan panjang dan berkerah dari bahan lace beserta dasi dan dipadukan celana kulit hitam. Riasan wajahnya pun minim namun segar, serasi dengan rambut pirangnya yang lurus belah tengah.

Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)
Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Tidak butuh waktu lama setelah Sophie Turner mempostingnya, ia mendapat pesan manis dari sang suami, Joe Jonas. "Sweet baby Jesus," tulis Joe Jonas di kolom komentar.

Tidak mengherankan bahwa cinta sedang memenuhi hari-hari pasangan yang secara resmi menikah di Las Vegas setelah Billboard Music Awards 2019.

Mereka terlihat kompak mendukung karier masing-masing. Di sisi lain, sekarang mereka juga sedang merencanakan pernikahan kedua yang diperkirakan berlangsung bulan ini di Perancis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS