Sensasi Menginap di Rumah Pohon Pinggir Pantai, Mau Coba?

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Sensasi Menginap di Rumah Pohon Pinggir Pantai, Mau Coba?
Nusa Penida Tree House, sensasi menginap di rumah pohon. (Dok. AirBNB)

Menginap di rumah pohon sambil menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan, di sini tempatnya.

Suara.com - Sensasi Menginap di Rumah Pohon Pinggir Pantai, Mau Coba?

Bali selalu menawarkan sesuatu yang baru untuk memanjakan para wisatawan. Selain alamnya, berbagai penginapan dengan konsep yang unik menjadi salah satu incaran mereka yang ingin menghabiskan waktu di Pulau Dewata.

Salah satu yang saat ini tengah menjadi perbincangan adalah penginapan Rumah Pohon yang berada di Nusa Penida, Bali. Dilansir dari Metro, penginapan yang dinamakan Nusa Penida Tree House ini menjual pemandangan super indah dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 540 ribu permalamnya.

Dilihat dari Airbnb, rumah pohon yang menakjubkan ini terletak di sebuah tebing yang menghadap langsung ke lautan lepas dan dikelilingi tanaman hijau yang sejuk.

Tempat ini benar-benar cocok untuk Anda yang ingin menyepi sejenak dari sesaknya kehidupan kota dan rutinitas sehari-hari.

Di tangganya yang berasal dari kayu, banyak orang berpose di sana, sambil menghadap ke lautan lepas. Rumah pohon berkapasitas untuk dua orang tamu, dan memiliki satu kamar tidur, tempat tidur, dan kamar mandi.

"Di rumah pohon ini semua impian masa kecil Anda akan terwujud dalam keajaiban. Bayangkan, bangun tidur ditemani udara bersih, suara kicau burung, dan aroma pohon-pohon yang segar. Apalagi, ditambah dengan panorama laut, matahari terbit dan terbenam yang tentu saja menakjubkan," tulis iklan di AirBNB tersebut.

Nusa Penida Tree House, sensasi menginap di rumah pohon. (Dok. AirBNB)
Nusa Penida Tree House, sensasi menginap di rumah pohon. (Dok. AirBNB)

Lebih lanjut, Airbnb menulis "Di Indonesia, sekarang impian Anda dapat diwujudkan karena kami telah menemukan rumah pohon eksotis yang dapat Anda tinggali."

Ya, ulasan untuk tempat itu juga luar biasa. Banyak orang yang sudah pernah menginap di sana mengatakan, tinggal di rumah pohon adalah pengalaman yang paling menakjubkan.

"Keindahan dari tempat ini tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Tuan rumahnya luar biasa. Kami akan kembali untuk tinggal lagi," kata seseorang meninggalkan ulasan.

Yang lain berkata, "Ini adalah tempat paling indah yang pernah saya tinggali. Meski memerlukan usaha untuk sampai ke sana, tetapi semuanya sangat berharga. Saya tidak berpikir akan ada shower jadi itu kejutan yang menyenangkan. Makanannya enak dan stafnya sangat ramah menyambut," kata yang lain.

Nah, ingin mencoba pengalaman baru menginap di rumah pohon pinggir tebing di Bali? Yuk kunjungi tempat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS