Masak Nasi dan Telur ala Laudya Cynthia Bella, Cobain Yuk Moms!

Silfa Humairah Utami
Masak Nasi dan Telur ala Laudya Cynthia Bella, Cobain Yuk Moms!
Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]

Jadi penasaran, seperti apa resep masak Nasi dan Telur ala Laudya Cynthia Bella, intip yuk!

Suara.com - Masak Nasi dan Telur ala Laudya Cynthia Bella, Cobain Yuk Moms!

Bosan dengan menu yang itu-itu saja? Laudya Cynthia Bella berikan tips bersama Masako untuk masak nasi dan telur yang mudah namun beda dan enak.

Pasalnya salah satu hal tersulit yang kerap dihadapi para Ibu di rumah yaitu membuat masakan yang enak, bergizi, dan disukai anak-anak. Seringkali anak suka memilih-milih makanan yang mereka makan.

Karena umumnya makanan bergizi seperti sayuran hanya dimasak dengan cara biasa, membuat anak tidak ada keinginan untuk makan sayur. Tugas para Ibu adalah mencari ide bagaimana membuat makanan menggunakan sayuran disukai anak-anak dan juga lezat.

Namun jangan khawatir lagi, sebab PT. Ajinomoto Indonesia menghadirkan inspirasi menu barunya dengan menggandeng Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador produk Masako.

“Menu ini sangat cocok untuk siapa pun karena mudah dibuat dan enak dimakan setiap hari,” ucap Departement Head Marketing Ajinomoto Indonesia, Yani Herlyani dalam press release yang dikirimkan pada Suara.com.

Hanya dengan bahan-bahan yang biasa digunakan sehari-hari dan cara yang praktis dengan peralatan masak yang ada di rumah, Ibu bisa mengolah Nasi dan Dadar Masako yang lezat dan bergizi.

Lihat resepnya di Instagram @asli_Masako, moms bisa mengikuti resep masak Nasi dan Dadar Masako seperti dirangkum Suara.com di bawah ini:

Bahan:

Beras
Wortel
Bawang putih
Bawang merah
Masako rasa ayam
telur

Cara membuat:

Nasi

1. Masukkan beras dalam ricecooker sesuai selera porsi yang diinginkan.

2. Potong tipis worter, bawang putih dan bawang merah lalu masukkan ke rice cooker.

3. Masak, tunggu hingga matang, angkat lalu taburkan irisan daun bawang.

Dadar

1. Masukkan telur sesuai porsi yang diinginkan

2. Masukkan irisan bawang putih, bawang merah, daun bawang, dan wortel. Aduk hingga merata.

3. Panaskan minyak lalu tuang bahan telur dadar ke dalam minyak yang mendidik, goyang-goyang wajan agar telur menyebar dan tungga hingga matang sesuai selera, lalu angkat.

Sajikan Nasi dan Telur ke atas piring saat panas, dan santapan lezat ini cocok untuk sarapan, makan siang hingga makan malam. Si kecil pasti suka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS