Makin Mesra, Waktu Akan Jawab Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi
Makin Mesra, Waktu Akan Jawab Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

Mungkin mereka berdua menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan hubungan yang sebenarnya.

Suara.com - Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan beberapa potret mesra antara Shawn Mendes dan Camila Cabello. Namun sampai sekarang masih belum dipastikan kebenarannya apakah mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih atau belum.

Berhubungan dengan hal tersebut, ada orang terdekat Shawn Mendes dan Camila Cabello yang mengungkapkan bahwa sebenarnya hanya masalah waktu bagi keduanya untuk menyatukan cinta mereka.

Dilansir dari laman E! News, sumber tersebut mengatakan bahwa saat ini adalah bukan waktu yang tepat bagi mereka berdua. Kemudian, ia juga mengatakan bahwa mereka berdua sebenarnya sudah saling mengisi kehidupan satu sama lain sejak lama.

Meskipun mereka berdua tak menjadi sepasang kekasih. "Ini terasa seperti mereka telah bersama dalam waktu yang cukup lama, lebih dari waktu yang mereka miliki," kata sumber tersebut.

"Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dari kehidupan masing-masing jadi hubungan ini terjadi sangat natural dan bergerak dengan cepat," lanjutnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

Tentang hubungan yang dijalani oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello saat ini, sumber tersebut mengatakan jika pasangan duet ini tengah berada dalam suasana yang menggebu.

Di mana mereka berdua tak ingin berpisah. Jadi, tak heran jika status Camila Cabello yang kini single nampaknya jadi kesempatan tepat untuk Shawn Mendes untuk mengisi hati wanita 22 tahun tersebut.

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello

"Mereka akan melakukannya tanpa menahan diri. Langkah dalam hubungan ini sangat mengasyikkan untuk mereka berdua. Mereka sama sekali tidak ingin pisah," ungkap sumber tersebut.

Memang bukan menjadi rahasia lagi jika Shawn Mendes dan Camila Cabello sering terlibat rumor cinta.

Walau sering menyangkal, namun yang perlu diketahui adalah Camila Cabello selalu berusaha untuk mendekatkan diri. Selain itu, ia juga menjadi teman Shawn Mendes sejak pertama kali bertemu dan terlibat dalam tur bersama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS