Merek Skincare Glossier Bikin Pakaian, Seperti Apa?

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
Merek Skincare Glossier Bikin Pakaian, Seperti Apa?
Glossiwear. (Instagram/@glossier)

Glossier membuat fans tidak berhenti merasa senang.

Suara.com - Merek skincare Glossier telah mengubah rutinitas kecantikan banyak orang dengan produknya yang inovatif. Setelah baru saja merilis dua warna lip gloss baru, Glossier hadir untuk meramaikan lemari pakaianmu.

Yup, mereka baru saja merilis koleksi edisi terbatas pada 17 Juli yang disebut Glossiwear, koleksi berupa pakaian. Berdasarkan pada Instagram resminya, merek itu memamerkan wanita memakai hoodie pink dengan logo Glossier dalam huruf putih.

Koleksi ini akhirnya dibuat karena banyak pengikut Instagram menyerukan merek untuk mengubah pakaian merah muda yang sering terlihat pada karyawan Glossier menjadi barang yang dapat dibeli siapa saja.

"Berdoa mereka mulai menjual jumpsuits pink yang dipakai staf," komentar satu orang.

Kini keinginan para penggemar menjadi nyata. Di situs resminya, Glossier sudah memperlihatkan produk pertama yang berupa sweatshirt abu-abu dengan desain logo di bagian depan.

Glossiwear. (Instagram/@glossier)
Glossiwear. (Instagram/@glossier)

"Kami awalnya membuat ini untuk tim Glossier karena kantor kami bisa sangat dingin," kata deskripsi situs Glossier. "Lalu semua orang mulai meminta mereka, jadi kami menghasilkan lebih banyak. Crewneck klasik, lengan raglan, dengan bulu yang sangat lembut dan mewah di dalamnya. Rasanya seperti sesuatu yang Anda inginkan selama ini. Sekarang kita semua bisa cocok!"

Sweatshirt tersebut dijual di harga USD 40 atau Rp 559 ribu dan tersedia dari ukuran XS ke XXL. Mari kita nantikan busana apa lagi yang akan diluncurkan Glossier.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS