Anti Ribet, Ini Dua Skin Care Andalan Kimberly Ryder

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Anti Ribet, Ini Dua Skin Care Andalan Kimberly Ryder
Kimberly Ryder. (Suara.com/Vessy Frizona)

Bagi Kimberly Rider, dandan berlapis-lapis sama saja dengan buang-buang waktu.

Suara.com - Banyak perempuan meyakini semakin banyak langkah yang harus dijalani dalam merawat kulit, maka semakin maksimal pula hasilnya. Termasuk, memakai produk skin care belapis-lapis.

Namun, tidak semua perempuan suka menjalaninya. Sebagian merasa terlalu ribet dan menghabiskan banyak waktu. Hal itu pulalah yang dirasakan Kimberly Ryder. Ia mengaku tak suka memakai banyak rangkaian produk kecantikan kulit.

"Aku kurang suka terlalu banyak memakai produk, apalagi kalau step-nya terlalu panjang, bahkan harus berkali-kali. Jadi biasanya hanya perawatan kulit dengan memakai produk yang penting-penting saja," ungkap Kimberly saat berbincang dengan Suara.com usai mengisi sebuah acara di Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Kimberly Ryder yang kini tengah hamil juga mengatakan bahwa jenis kulitnya tidak terlalu bermasalah dalam hal pemakaian produk, sehingga tidak begitu perlu perhatian ekstra apalagi sampai memakai banyak produk.

"Aku kulitnya tidak banyak bermasalah. Mungkin karena dibantu dengan pola diet. Untuk merawat kulit cukup dengan memakai body wash dan body lotion saja setiap hari," bebernya.

Sementara untuk kulit wajah, Kimberly hanya menekankan memakai facial foam dan moisturizer setiap hari. Ia sangat menghindari memakai banyak produk yang aneh-aneh.

"Jangan pakai yang aneh-aneh untuk kulit. Aku takut ketergantungan atau kalau coba-coba malah tidak cocok. Terpenting produk skin care itu berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan kulit agar tidak cepat kering," ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS