Lamaran Ditolak, Pria Ini Tawarkan Cincin Pertunangan ke Warganet

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Lamaran Ditolak, Pria Ini Tawarkan Cincin Pertunangan ke Warganet
Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)

Ia memberi cincin pertunangan secara cuma-cuma.

Suara.com - Kisah sedih datang dari Kelantan, Malaysia. Seorang pria berniat melamar kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 tahun. Yakin semuanya akan berjalan mulus, rupanya hal itu malah menghancurkan hatinya.

Melansir dari World of Buzz, pria asal Kelantan itu membeli sepasang cincin pertunangan untuk melamarnya. Sayangnya, penolakan yang ia dapat.

Lewat akun Twitter @Bangyeem, ia tidak hanya berbagi kesedihan, tetapi juga untuk menawarkan cincin pertunangan secara GRATIS kepada siapa saja yang cukup beruntung untuk menerimanya.

Cuitannya pun viral di Twitter. "Jadi karena aku tidak bertunangan pada bulan Oktober, karena orang mengatakan pernikahan itu tidak akan bertahan lama, aku memberikan cincin pertunangan kepada siapa pun yang cukup beruntung," tulisnya.

Berdasarkan foto-foto di postingan itu, dia sudah memberikan salah satu cincin itu kepada temannya, yang berarti yang lain masih siap untuk diperebutkan.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ditemukan alasan mengapa lamaran Bangyeem tidak berhasil.

Cincin pertunangan @bangyeem. (Twitter/@bangyeem)
Cincin pertunangan @bangyeem. (Twitter/@bangyeem)

Ternyata pacar Bangyeem itu menolaknya karena dia tidak suka orang Kelantan. Lantas mengapa ia menghabiskan waktu 6 tahun lamanya untuk berpacaran?

Hal itu tidak diketahui. Tapi satu yang jelas, warganet ramai-ramai memberi komentar kocak. Ada yang menyuruh untuk menjual dan menyimpang uangnya. Ada pula yang terang-terangan minta dilamar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS