facebook

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memiliki Hewan Peliharaan

Silfa Humairah Utami
5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memiliki Hewan Peliharaan
Ilustrasi memiliki hewan peliharaan. (Shutterstock)

Apa aja sih yang perlu diketahui sebelum memiliki hewan peliharaan?

Suara.com - 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memiliki Hewan Peliharaan.

Tokopedia menyapa penggemar hewan peliharaan di Indonesia lewat kegiatan Official E-Commerce Partner dari Indonesia International Pet Expo (IIPE 2019) .

Tahun ini, IIPE 2019 diadakan di ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019. IIPE 2019 akan diisi dengan berbagai acara menarik setiap harinya, seperti kompetisi, pertunjukan kebolehan, edukasi, talkshow seputar hewan peliharaan, dan masih banyak lagi.

Dengan menjadi Official E-Commerce Partner dari IIPE 2019, Tokopedia berusaha untuk meminimalisasi antrean panjang calon pengunjung yang ingin membeli tiket secara on the spot, dimana pengunjung dapat membeli tiket masuk melalui Tokopedia dan melakukan pembayaran, seperti mobile banking, virtual account atau bayar tunai melalui minimarket.

Baca Juga: Penampakan Peliharaan Tidak Biasa Ini Bikin Bingung Warganet

Setelah selesai melakukan pembayaran, pengunjung akan menerima QR code yang bisa digunakan sebagai tiket tanda masuk.

Category Development Lead Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengutarakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kesempatan yang tepat bagi para pecinta hewan yang ingin memelihara hewan peliharaan.

Namun, memelihara hewan merupakan sebuah tanggung jawab besar yang bahkan dapat mengejutkan pecinta hewan yang paling berpengalaman sekalipun.

Ketika seseorang memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan, terdapat banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memelihara hewan tersebut.

Berikut beberapa hal yang sebaiknya dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan untuk memelihara hewan dikutip dari rilis Tokopedia yang diterima Suara.com:

Baca Juga: Mirip Vampir, Pria Ini Ikhlas Darahnya Disedot Hewan Peliharaan

1. Apakah saya memiliki komitmen yang cukup kuat?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar