Channing Tatum Memutuskan Rehat dari Media Sosial, Kenapa?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Channing Tatum Memutuskan Rehat dari Media Sosial, Kenapa?
Channing Tatum (kanan). (Shuterstock)

Selama ini Channing Tatum dikenal aktif di dunia maya.

Suara.com - Channing Tatum bakal rehat dari media sosial untuk waktu yang tak terbatas. Ia mengaku ingin lebih fokus pada dunia nyata.

Seperti dilansir dari Pagesix, aktor berusia 39 tahun ini berbagi di Instagram pada Rabu (07/08/2019) kemarin. Ia mengungkapkan telah berjuang demi merasa terinspirasi dan kreatif sejak menghabiskan banyak waktu untuk online.

"Aku akan pergi dan berada di dunia nyata untuk sementara waktu dan mematikan teleponku," tulisnya. Namun ia tak memungkiri akan kembali aktif di media sosial.

"Aku mungkin akan kembali suatu saat nanti. Tetapi jika saya melakukannya, saya ingin memiliki arahan atau sudut pandang yang jelas tentang mengapa saya di sini dan apa yang saya kemukakan di sana," lanjutnya.

Channing Tatum telah membintangi film-film hit seperti "Magic Mike" dan "21 Jump Street". Ia kini juga memiliki dua perusahaan produksi, yakni Free Association Productions dan Iron Horse Entertainment.

Channing Tatum dan Jessie J. (Shutterstock)
Channing Tatum dan Jessie J. (Shutterstock)

"Hal tentang kreativitas... dalam pengalaman saya, adalah dia selalu datang mengetuk ketika kamu tidak mencarinya," tambahnya dalam caption tersebut.

Channing Tatum memiliki lebih dari 8 juta pengikut di Twitter dan lebih dari 17 juta pengikut di Instagram. Dia sebelumnya sangat terbuka pada pengikutnya soal pergi ke terapi dan hubungannya dengan Jessie J. Bahkan, ia pernah mengunggah foto telanjang di sana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS